Kolonel Arh. Elman Nawendro : “Saya Bangga Kinerja Anggota Satgas TMMD”

Kamis, 10/10/2019 - 00:25
Kolonel Arh. Elman Nawendro
Kolonel Arh. Elman Nawendro

Klikwarta.com, Cilacap,- Pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap yang sudah berjalan beberapa hari ini sejak dibukanya upacara pembukaan TMMD di lapangan desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap memberikan harapan baru bagi warga Desa Cilibang karena impiannya akan segera terwujud.

Segenap anggota satgas dari Yon Sipur, Angkatan Laut, dan juga dari anggota Kodim 0703 Cilacap diterjunkan langsung untuk melaksanakan pengerjaan baik pembuatan jalan penghubung Dusun, RTLH dan pembangunan tambahan lainnya. Pekerjaan tersebut terus dikebut karena waktu yang diberikan hanya 30 hari setelah pembukaan.

Pada saat kunjungan ketua Tim Wasav (Pengawas dan Evaluasi dari  Sterad), Kolonel Arhanud Elman Nawendro dalam kegiatan peninjauan di lokasi TMMD 106 di Desa Cilibang, Selasa (8/10/19), dirinya justru memberikan apresiasi kepada anggota satgas TMMD 106 Kodim Cilacap karena selain memiliki dedikasi tinggi sebagai seorang prajurit, terhadap warga saling berinteraksi dan dapat bekerjasama dengan cara bergotong royong.

“Saya bangga dengan kalian. Memang harus begitu sebagai prajurit harus siap dalam segala hal. Tapi perlu diingat jangan sampai melukai hati rakyat,” Kata Elman.

Lebih lanjut ia sebagai ketua tim  Wasev berharap agar para anggota satgas dan TNI dapat selalu saling bersinergi dengan siapapun baik rakyat, pemerintah, desa, Kabupaten dan juga bahkan Polisi, Mahasiswa dan Ormas. (*)

a

TMMD

 

Related News