Mati Listrik Sinyal Lenyap, Wardi: Pak Bupati, Kami Butuh Solusi!

Minggu, 26/09/2021 - 21:13
Wardi salah satu warga Desa Melati Harjo
Wardi salah satu warga Desa Melati Harjo

Klikwarta.com, Bengkulu Utara - Warga Desa Melati Harjo, Kacamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara mengeluhkan kondisi listrik yang sering padam. Parahnya saat listrik padam, sinyal di desa tersebut juga lenyap bak ditelan bumi. 

Suwardi (45) yang akrab disapa Wardi mengeluhkan kodisi ini, Minggu (26/09/2021) malam. Ia berharap kepada Bupati Ir. H Mian maupun pihak terkait di Kabupaten Bengkulu Utara segera menjawab atas keluhan warga ini. 

"Saya mewakili warga disini sangat mengeluhkan kondisi ini. Ketika listrik padam, sinyal HP pun ikut lenyap, tentu aktivitas warga sangat terganggu", ungkapnya saat bercengkrama dengan wartawan klikwarta.com. 

Lanjutnya mengungkapan, bahwa dalam satu hari listrik padam terjadi bervariasi. "Terkadang siang sudah padam, kemudian padam lagi pada sore hari. Malam pun juga terjadi padam listrik lagi, seperti sudah langganan", terangnya. 

Wardi bersama warga lainnya sangat berharap atas solusi masalah ini. 

"Listrik merupakan kebutuhan vital bagi warga disini, selain untuk penerangan juga merupakan kebutuhan untuk kelancaran per-ekonomian warga. Sebab, banyak warga yang membutuhkan listrik untuk membuat barang dagangan maupun untuk penerangan saat lembur di mebel pertukangan kayu", paparnya. 

Tambahnya, masyarakat sangat membutuhkan kestabilan arus listrik. 

"Kami butuh solusi nyata, jika bisa disegerakan untuk perbaikan, maka jangan ditunda", tandasnya berharap ke pemerintah daerah. (Red)

Related News

loading...