Miris, Siswi SD Dicabuli Gurunya saat Jam Istirahat Pelajaran

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)
Ndokagawa
Polda-SMSI Bengkulu.
Erlan Oktriandi
Polda Bengkulu

Klikwarta.com - Sorang siswi Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Bengkulu Selatan, sebut saja Delima yang masih berusia 6 tahun menjadi korban pencabulan.

Mirisnya, pencabulan ini dilakukan oleh salah seorang oknum ASN guru olahraga tempat korban sekolah, inisial Ju (45) warga Pasar Manna, Bengkulu Selatan. 

Dilansir Bengkulutoday.com, kejadian pecabulan tersebut terjadi pada Senin (13/11) kemarin sekira pukul 09.30 WIB. Kejadian berawal ketika korban usai jam pelajaran dan bersiap untuk istirahat. Namun, korban ditahan oleh pelaku dan kemudian pelaku menutup pintu kelas. Parahnya, informasi terhimpun, pelaku langsung menjulurkan lidahnya menciumi korban dibagian bibir. Korban juga dipaksa untuk memegang alat vital pelaku. 

Setelah puas dengan aksinya, pelaku kemudian menyuruh korban keluar kelas dan pelakupun pergi meninggalkan ruang kelas. Kejadian pencabulan ini, dilaporkan pihak keluarga korban ke Polres Bengkulu Selatan pada Rabu (22/11) kemarin. 

Pelaku saat ini telah diamankan dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Hingga berita ini dimuat belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak keluarga korban maupun pihak kepolisian. (BT/ALF)

Dibaca: 465 kali

Related News

mendes

 

prov