Ngopi Sore Bersama Rizal Ramli

Senin, 30/04/2018 - 00:25
Foto Bersama usai ngopi sore bareng
Foto Bersama usai ngopi sore bareng

Klikwarta.com - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Bengkulu menggelar acara sialaturahmi sekaligus ngopi sore bareng Dr Rizal Ramli, Penasehat SMSI/Ekonom/Mantan Meteri Kabinet, Minggu (29/04/2018) sekira pukul 15.00 WIB di Angkanan Pantai Berkas Kota Bengkulu. 

"Ngopi sore ini untuk silaturahmi sekaligus diskusi," kata Wibowo Susilo, sekretaris SMSI Provinsi Bengkulu.

Acara yang dihadiri para pimpinan media online, wartawan, BEM/OKP/LSM ini bertajuk "Era Siber, Ekonomi Nasional dan Polarisasinya di Daerah".

Rizal Ramli dalam kesempatannya menyampaikan, bahwa selama kurun waktu 15 tahun, Provinsi Bengkulu belum mengalami kemajuan yang banyak. "Tiga kali saya berkunjung ke Bengkulu, belum banyak kemajuannya. Namun, Bengkulu yang dulu terisolasi sudah tidak lagi saat ini. Bengkulu sudah memiliki pelabuhan yang baik, bandara yang baik dan jalan yang baik," kata Rizal. 

Kendati demikian, kata Rizal, Bengkulu masih butuh pembangunan yang sangat banyak. "Bengkulu alamanya subur, kaya. Harusnya ada perubahan yang lebih baik," paparnya. 

Pantauan media, suasana santai ngopi sore bareng tersebut juga dihadiri mantan Ketua SMSI Pusat Teguh Santosa dan Ketua SMSI Provinsi Bengkulu Rahimandani. (Ferdi) 

Related News

loading...