Pelajar Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia

Jumat, 31/01/2020 - 13:53
Korban pasca dievakuasi
Korban pasca dievakuasi

Waspada Corona

Klikwarta.com, Bengkulu - Setelah dalam pencarian sejak kemarin sore, Kamis (30/01/2020), akhirnya S (17) pelajar SMK di Kota Bengkulu yang tenggelam di Muara Sungai Hitam ditemukan, Jumat (31/01/2020) pagi, sekira pukul 06.20 WIB.

Korban ditemukan tim Basarnas, Tagana, Pol Airud dibantu warga setempat dalam kondisi meninggal dunia. Saat ditemukan jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum.

l

Dalam pencarian itu, korban ditemukan tak jauh dari lokasi tenggelamnya korban, yakni disekitar Pantai Jakat Kelurahan Pasar Bengkulu, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu. 

Seperti diberitakan sebelumnya pelajar inisial S itu terseret arus sungai pasca menjala ikan disekitar muara bersama rekannya inisial G yang juga pelajar SMK. Berdasarkan informasi, S merupakan warga Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu. Sementara rekannya G warga Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

Kronologi kejadian dari kesaksian G, saat menjala ikan di Muara Sungai, tiba-tiba S penasaran ingin menyeberangi sungai ke arah pantai Sungai Hitam. Saat itu, G Sempat melarang S, namun larangan itu tidak dihiraukan. Selanjutnya S menyeberangi muara dengan cara berenang dengan membawa jala ikan yang masih diikatkan di lehernya. Namun sesampainya di tengah muara, tiba-tiba S terseret arus muara yang sangat deras dan menyebabkan S diduga tenggelam. Melihat hal itu, G langsung bergegas mencari pertolongan. (Red/FR)

BACA : Pelajar Tenggelam di Muara Sungai Hitam

Related News

Loading...
loading...