Pengurus Cabang IMM Kota Bengkulu Periode 2018-2019 Dilantik

Pelantikan PC IMM Kota Bengkulu 2018-2019
Pelantikan PC IMM Kota Bengkulu 2018-2019

Klikwarta.com - Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Bengkulu periode 2018-2019 dilantik di Aula Hidayah, Pemkot Bengkulu, Minggu pagi (16/12/2018). 

Ketua IMM Kota Bengkulu Jaka Dernata nampak antusias saat dilantik bersama 22 personil di jajaran pengurusnya. Dia berharap dengan usainya dilantik, IMM dapat menjadi penerus gerakan dakwah Muhammadiyah sekaligus menjadi penerus estafeta kepemimpinan baik di Muhammadiyah maupun di ranah kebangsaan. 

Ketua DPD IMM Provinsi Bengkulu Doni Fahlepi yang hadir dikesempatan itu mengatakan, kepemimpinan cabang IMM Kota Bengkulu kedepan harus berjalan dinamis dan amanah. 

"Harus ada kemajuan dari sebelumnya, wujudkan rasa tanggung jawab dan bangun kota ini dengan kontribusi nyata", ucap Doni.

Acara pelantikan tersebut terbilang meriah, sebab dihadiri ratusan kader dan anggota IMM dari berbagai komisariat di Kota Bengkulu.

Nampak hadir dalam kesempatan itu, Pengurus Komisariat IMM se Kota Bengkulu, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bengkulu, Wakil Rektor III UMB, Wakil Dekan III se UMB dan juga perwakilan OKP tingkat kota.

"Alhamdulillah semangat dan antusias kader IMM, semoga kedepan akan amanah menjalankan roda organisasi", kata Agro Kurniawan, ketua panitia. (BT)

Tags

Related News