PIM Bagikan Ratusan Paket Sembako Sambut Lebaran

Kamis, 06/05/2021 - 16:55
PIM Bagikan Ratusan Paket Sembako Sambut Lebaran
PIM Bagikan Ratusan Paket Sembako Sambut Lebaran

Klikwarta.com, Lhokseumawe - PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) Krung Geukuh Kabupaten Aceh Utara berbagi bantuan Paket Sembako kepada rekan Wartawan, paket  bantuan yang diserahkan oleh perusahaan produksi pupuk tersebut kepada ratusan rekan wartawan mitra kerjanya pada 05 Mei 2021 

Bantuan tersebut yang dibagikan kepada wartawan diantarkan oleh Karyawan dipimpin langsung oleh AVP Komunikasi & Informasi Nikman Anshary mewakili VP Humas PT PIM  ke Sekretariat organisasi Wartawan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H untuk membantu rekan mitra kerja PIM di masa pandemi dengan kondisi yang sedang sulit ini.

"Bantuan yang kami berikan tidaklah seberapa nilainya, ini merupakan perhatian perusahaan kepada rekan2 jurnalis sebagai mitra kerja kami yang selama ini banyak menyampaikan informasi positif terkait bisnis industri pupuk, dengan harapan kerjasama yang telah terbina saat ini dapat ditingkatkan lagi", ujar Manager Humas PIM Nasrun.

Adapun Jumlah bantuan paket lebaran yang diberikan PIM sebanyak 135 paket, berupa Beras, kain sarung dan uang tali kasih.

"Walau tak seberapa nilainya mudah-mudahan ini bermanfaat," pintanya.

Sementara rasa syukur dan gembira tampak terpancar dari wajah rekan rekan jurnalis yang menerima paket lebaran dari  PT Pupuk Iskandar Muda, mewakili dari rekan media disela - sela penyerahan bantuan secara simbolis yang diterima Iskandar mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada PIM.

"Semoga PIM kedepan tambah maju dan berkembang sehingga bermanfaat untuk masyarakat, ditengah masa pandemi covid 19 dan bantuan seperti ini sangat bermanfaat", ucapnya.

Related News

loading...