Polsek Pekalongan Utara dan Sat Narkoba Bagikan Takjil dan bagi Masker

Kamis, 06/05/2021 - 22:02
Polsek Pekalongan Utara bersama dengan Sat Narkoba Polres Pekalongan Kota menggelar kegiatan pembagian takjil gratis dan masker untuk berbuka. Kegiatan dilaksanakan di ruas jalan depan Polsek Pekalkngan Utara dan depan mako Polres Pekalongan Kota  dengan sasaran para pengguna jalan, Kamis (6/5/2021) petang.
Polsek Pekalongan Utara bersama dengan Sat Narkoba Polres Pekalongan Kota menggelar kegiatan pembagian takjil gratis dan masker untuk berbuka. Kegiatan dilaksanakan di ruas jalan depan Polsek Pekalkngan Utara dan depan mako Polres Pekalongan Kota dengan sasaran para pengguna jalan, Kamis (6/5/2021) petang.

Klikwarta.com, Kota Pekalongan - Polsek Pekalongan Utara bersama dengan Sat Narkoba Polres Pekalongan Kota menggelar kegiatan pembagian takjil gratis dan masker untuk berbuka. Kegiatan dilaksanakan di ruas jalan depan Polsek Pekalkngan Utara dan depan mako Polres Pekalongan Kota  dengan sasaran para pengguna jalan, Kamis (6/5/2021) petang.

Kapolsek Pekalongan Utara Kompol Bakti Kautsar Ali,S.I.K, S.Sos mengatakan hari ini Polsek Polsek Pekalongan Utara dan Sat Narkoba bersamaan membagikan takjil gratis dan Masker untuk pengendara yang melintas.Tujuannya untuk membantu masyarakat yang hendak berbuka namun masih berada di perjalanan.

"Takjil dibagikan bagi pengendara dengan tujuan untuk bisa digunakan berbuka saat masih dalam perjalanan," jelasnya.

Disampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polsek Pekalongan Utara dan Sat Narkoba kepada masyarakat. Khusunya di bulan ramadhan  dimana masyarakat melaksanakan ibadah puasa.

"Tidak hanya bagi pengendara yang melintas. Takjil gratis dan masker juga kita bagikan kepada masyarakat di sekitar Mako Polsek Pekalongan Utara" tambahnya.

Kapolsek berharap apa yang sudah dilakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu, bisa menjadi salah satu kegiatan sosial bernilai ibadah di bulan ramadan.

Pewarta : Peni Kusumawati

Related News

loading...