Tim Current Audit Itdam XIV/Hasanuddin Kunjungi Korem 142/Tatag, Ini Tujuannya...!!

Selasa, 26/07/2022 - 16:27
Tim Current Audit Itdam XIV/Hasanuddin saat di Makorem 142/Tatag
Tim Current Audit Itdam XIV/Hasanuddin saat di Makorem 142/Tatag

Klikwarta.com, Mamuju - Tim Current Audit Itdam  XIV/Hasanuddin yang dipimpin  Kolonel Czi Darmainus Kongres, S.E., M.M,  hari ini melaksanakan pengawaaan dan pendampingan program kerja dan anggaran Korem 142/Tatag di Mamuju Prov. Sulbar. Selasa (26/7/22)

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar., S.Pd., M.Han bersama para Kasi menyambut kedatangan Tim Current Audit Itdam XIV/Hasanuddin diruang kehormatan, selanjutnya diarahkan keruang rapat lantai II Korem 142/Tatag.

.

Dalam sambutannya Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar., S.Pd., M.Han mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Current Audit bersama rombongan di Korem 142/Tatag, semoga kegiatan yang di laksanakan hari ini berjalan lancar dan mendapat Ridho dari Allah SWT.

Lanjut Danrem katakan, kehadiran tim current audit bertujuan untuk pengawasan dan pendampingan dalam upaya penyempurnaan pelaksanaan pengelolaan anggaran yang mungkin belum sesuai dengan prosedur dan kriteria yang telah ditetapkan untuk mencegah terjadinya penyimpangan.

.

Oleh karena itu, Kata Danrem, kegiatan ini dititik beratkan pada pemeriksaan yang bersifat mengutamakan konsultasi untuk mengatasi masalah yang dihadapi pada program kerja yang telah dilaksanakan.  

" Segala apa yang ditemukan dalam kegiatan semester I agar menjadi perbaikan untuk pelaksanan kegiatan di semester II " ucap Danrem.

Pada akhirnya, Danrem memerintahkan kepada seluruh Staf agar benar - benar memanfaatkan momentum pertemuan kali ini dengan sebaik baiknya dan memperhatikan setiap arahan maupun petunjuk yang diberikan oleh tim current audit sehingga kedepan para staf dapat lebih teliti dan cermat.

.

Sementara itu, Ketua Tim Current Audit Itdam XIV/Hasanuddin Kolonel Czi Darmainus Kongres, S.E., M.M  mengatakan, kehadiran tim current audit untuk melakukan pengawasan dan pendampingan, dengan harapan pada akhir tahun sasaran dapat tercapai dengan baik.

Diketahui, tim current audit Itdam XIV/Hasanuddin juga akan mengunjungi Kodim jajaran Korem 142/Tatag dengan kegiatan yang sama.

(Kontributor : Arif)

Related News