Tonjok Istri Tetangga Berujung Bui

Sabtu, 04/07/2020 - 06:43
Tersangka (duduk) saat diamankan
Tersangka (duduk) saat diamankan

Klikwarta.com, Sumatera Selatan - La (35) warga Desa Sungai Menang, kecamatan Sungai Menang,kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), terpaksa harus berurusan dengan yang berwajib.

Diduga, La telah melakukan tindak pidana kejahatan penganiayaan terhadap seorang tetangganya sendiri, Iyus (27) seorang Ibu Rumah Tangga.

Tersangka ditangkap polisi dikediamannya pada Kamis malam (02/07/2020) sekira pukul 23.30 wib, tersangka di bawa ke kantor Polsek Sungai Menang untuk penyelidikan (penyidik) lebih lanjut.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui kasubag Humas polres Oki, AKP Iryansyah membenarkan kejadian dan penangkapan tersangka yang dilakukan oleh Tim Macan Komering Polsek Sungai Menang.

"Kejadian Kamis (25/06/2020) lalu, sekira pukul 16.00 wib di Dusun Gumuruh Desa Sungai Menang, kecamatan Sungai Menang kabupaten OKI, pelaku dengan sengaja telah menganiaya korban Iyus (IRT) yang tak lain tetangganya sendiri", jelasnya, Jum'at (03/07/2020) sekira pukul 22.30 wib melalui via telvon saat dihubungi perwarta klikwarta.com.

Lanjutnya, awal sebelum kejadian korban yang sedang duduk bersama warga setempat menceritakan mangkok getah karet yang sering hilang. Pembicaraan korban di dengar oleh tersangka, kemudian tersangka turun dari rumahnya, sepontan mendatangi korban.

"Pelaku meminta kepada korban agar berhenti membicarakan masalah tersebut, sambil mengancam akan memukul korban. Dan korban malah melawan (menantang), sambil berkata 'kalau berani memukul silahkan'", ujarnya.

Ditambahkannya lagi, tersangka pelaku langsung memukul (menonjok) korban dua kali yang mengakibatkan di bagian muka (kening) korban luka memar. Kemudian korban langsung menemui suaminya dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sungai Menang.

"Berdasarkan (bekal) laporan korban, Tim Macan Komering bergerak di pimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Menang,Ipda Suhendri bersama tim anggotanya mencari info keberadaan tersangka dan waktu penangkapan pertama tersangka lolos, tapi akhirnya tersangka dapat di tangkap dan di bawa ke kantor Polsek Sungai Menang pada malam Jum'at (03/07/2020) sekira pukul 23.30 wib di rumahnya Tampa perlawanan", pungkasnya.

(Pewarta : Aliwardana)

Related News

Loading...

pers

loading...