Yakonias Sowe, Warga Masyarakat Kampung Kaitana Keluhkan Jalan Rusak

Minggu, 21/03/2021 - 10:15
Warga Masyarakat Kampung Kaitana Keluhkan Jalan Rusak
Warga Masyarakat Kampung Kaitana Keluhkan Jalan Rusak

Klikwarta.com, Maybat Provinsi Papua Barat - Yakonias Sowe warga Masyarakat Kampung Kaitana Mengeluh jalan yang rusak karena tidak ada perhatian dari Pemerintah Kabupaten Maybrat, Kaitana Sabtu (20/03/2021).

"Sebagai masyarakat kami merasa kurang ada perhatian pemerintah Kabupaten Maybrat kepada Masyarakat di kampung Kaitana, karena jalan dikampung ini belum adanya perhatian karena rusak".

"Kami dikampung ini biasa mengakut barang dengan mobil tetapi biaya sangat fantastis, dari harga didaerah,apa lagi pada saat memuat bahan bangunan untuk dana Kampung itu memang sangat sengat sengsara", ungkapnya.

Pada saat mobil memuat bahan bangunan, lanjutnya, masyarakat harus kerja manual,untuk mengatasinya. "Dari tahun 2011 sampai hari ini, kami merasa tidak ada perhatian dari Pemerintah Kabupaten Maybrat di Kampung Kaitana, kami merasa dianaktirikan dari pembangunan jalan", sambungnya.

"Masak dizaman yang sedang berkembang ini, masyarakat memikul barang berjalan kaki, sebenarnya Pemerintah ini hadir untuk siapa?", terangnya lagi.

Tambahnya, nanti pada saat politik itu kita masyakarat digiring sana-sini tetapi kalau politik selesai itu mereka bertanya anda siapa.

"Seharusnya pemerintah itu hadir untuk masyarakat, kok kenapa malah sebaliknya, kasihan kami menderita, padahal disini banyak memiliki potensi yang bisa dikembangkan mulai dari Kehutanan, Pertanian, Perkebunan dan pariwisata, dan ini bisa menambah pendapatan asli daerah", tegasnya. 

"Kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten Maybrat segera ada perhatian dan membangun jalan kami ini", pungkasnya.
 
(Perwarta : Imanuel Tahrin)

Related News