Diduga Dibegal, Seorang Warga OKI Tewas Dengan Luka Tembak

Senin, 23/11/2020 - 07:12
Korban saat dibawa ke RS setempat
Korban saat dibawa ke RS setempat

Klikwarta.com, Sumsel - Rasa duka menyelimuti keluarga korban Joko (38) warga Desa Transad blok E kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI ), provinsi Sumatra Selatan (Sumsel), Sabtu pagi (21/11/2020) sekira pukul 08.00 wib.

Informasi terhimpun, diduga Joko menjadi korban begal dengan luka tembak dibagian perut, pada saat korban sedang mengendarai sepeda motornya melintas di Jalan Raya Desa Catur Tunggal, kecamatan Mesuji Makmur kabupaten OKI, tepatnya di jalan dekat pakaman umum TPU Desa setempat.

Pasca ditemukan oleh warga setempat, korban berlumuran darah dan langsung dilarikan ke RS terdekat. Namun, korban diduga sudah meregang nyawa saat diperjalanan.

Kapolsek OKI, MP.Tamban SH saat dihubungi via telvon seluler, Sabtu sore (21/11/2020) sekira pukul 15.30 wib membenarkan kejadian tersebut.

"Korban ditemukan oleh warga masyarakat setempat dalam keadaan terluka dan langsung dibawa ke RS terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis, akan tetapi pada saat ditengah perjalanan korban meninggal dunia", ujarnya.

"Untuk sementara ini korban diperkirakan dibegal, karena harta milik korban hilang. Anggota kita masih menyelidiki kasus ini", jelasnya.

Senada dikatakan Kades Catur Tunggal, Pujiono,  korban sempat dibawa ke RS terdekat namun diperjalanan korban meninggal dunia. "Jenazah korban sudah dibawa pulang oleh pihak keluarganya dan sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum setempat", pungkasnya.

(Pewarta : Aliwardana)

Related News

Loading...
loading...