Jalin Sinergi, Polres Bengkulu Selatan bersama Unsur Forkopimda Latihan Menembak

Jumat, 18/11/2022 - 14:07
Polres Bengkulu Selatan bersama Unsur Forkopimda saat Latihan Menembak
Polres Bengkulu Selatan bersama Unsur Forkopimda saat Latihan Menembak

Klikwarta.com, Bengkulu Selatan - Tingkatkan jalinan sinergi antar instansi bersama Polri, Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu pada hari Rabu (17/11/2022) yang lalu menggelar kegiatan latihan menembak bersama Unsur Forkopimda, Kabupaten Bengkulu Selatan.

"Kegiatan yang diibuka secara resmi oleh Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, S.IK, MH, ini mendapat tanggapan positip dari Bupati dan Forkopimda karena dinilai dapat menjadi jalan silaturahmi dan kebersamaan", terang Kasie Humas AKP Sarmadi dalam keterangan tertulis sembari menambahkan seluruh peserta yang akan mengikuti kegiatan latihan menembak sebelumnya mengikuti pemeriksaan tensi darah oleh Tim Urkes Medika.

Latihan menembak yang berlangsung dilapangan tembak Sanika Satyawada juga diikuti oleh Personel Polres Bengkulu Selatan yang memegang senjata api dan personil yang akan mengajukan untuk memegang senjata api sebagai sarana menentukan apakah sudah memenuhi syarat atau belum.

Menutup keterangan, Kasie Humas menegaskan kegiatan latihan menembak merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Bag Sumda dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan (harkatpuan) anggota. (*)

Related News