Ketua DPRD Raja Ampat Tutup Turnamen Badminton Intern PB Kali Raja “AFU CUP I“

Minggu, 27/09/2020 - 09:37
Ketua DPRD Raja Ampat Menutup Turnamen Badminton Intern PB Kali Raja “AFU CUP I“
Ketua DPRD Raja Ampat Menutup Turnamen Badminton Intern PB Kali Raja “AFU CUP I“

Klikwarta.com, Raja Ampat, Papua Barat - Ketua DPRD Kabupaten Raja Ampat Abdul Wahab Warwey  resmi menutup turnamen Badminton Intern Persatuan Bulu Tangkis Kali Raja “ AFU Cup I “ yang berlangsung di Gedung Gor Kota Waisai Kabupaten Raja Ampat, Sabtu (26/09/2020) malam.

Dalam Sambutannya Ketua DPRD yang juga sebagai Ketua Panitia mengatakan, turnamen ini akan kembali di selenggarakan di waktu yang akan datang.

“Turnamen ini dilakukan dengan tujuan untuk merangsang minat dari pemain bulu tangkis yang ada di Raja Ampat” jelas Warwey.

H

Ia juga mengajak kepada semua peserta dan masyarakat Raja Ampat untuk terus menjaga kesehatan dengan aktif dalam berolahraga.

“Karena dalam badan yang sehat pasti terdapat jiwa dan pikiran yang sehat pula” terang pria yang akrab di sapa om Tanjung ini.

Sementara salah satu peserta dalam turnamen ini, Pendeta Doni Mauso berharap  kedepan dapat ditemukan bibit baru yang bisa dapat mengharumkan nama Raja Ampat dalam olahraga badminton baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Saya bangga dengan turnamen ini dan berharap serta berdoa agar turnamen ini dapat dilaksanakan kembali” imbuhnya.

Harapan yang sama juga diungkapkan oleh Sul, salah satu peserta yang keluar sebagai juara 1 di turnamen ini, “ semoga pertandingan ini terus berjalan agar kita terus termotivasi dan semangat di dalam berlatih” ucapnya

Turnamen tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dan berjalan kurang lebih selama seminggu yang dibagi dalam beberapa Series atau kelas, yakni ada Series 500 , 750  Mix dooble dan super 1000.

(Pewarta : Mustajib)

Related News