Meriahkan HUT ke-78 TNI, Para Skuteris Ikuti Parade Vespa Pantai Gemah Tulungagung

Senin, 09/10/2023 - 04:32
Parade Vespa Pantai Gemah Tulungagung
Parade Vespa Pantai Gemah Tulungagung

Klikwarta.com, Tulungagung - Dalam semangat perayaan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 tahun 2023, Kodim 0807 Tulungagung bersama dengan komunitas pecinta Vespa (Vespa Kita Tulungagung) menggelar acara Parade Vespa di Pantai Gemah Tulungagung. Acara yang berlangsung selama dua hari, pada tanggal 7 dan 8 Oktober 2023 ini, menampilkan berbagai kegiatan yang menarik.

Acara Parade Vespa Pantai Gemah Tulungagung ini diikuti oleh ribuan pecinta Vespa, baik dari dalam maupun dari luar Kabupaten Tulungagung. Pembukaan acara ini menjadi semakin istimewa dengan kehadiran Forkopimda Tulungagung mengendarai vespa di lokasi.

F

H. Sokeh, selaku ketua panitia, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pecinta Vespa yang telah hadir dalam acara ini. Ia juga menyatakan bahwa Parade Vespa ini bukan hanya sekadar hiburan pasca pandemi COVID-19, melainkan juga sebagai sarana untuk mempromosikan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta destinasi wisata yang ada di Tulungagung.

Dalam sambutannya, Dandim 0807 Tulungagung, Letkol Czi Nooris Agus Rinanto, S.I.P, memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pecinta Vespa yang hadir. Beliau mengajak seluruh skuteris untuk menjalankan semangat "Seduluran Selawase", mengedepankan rasa persaudaraan dan solidaritas di antara komunitas Vespa.

Selain itu, Drs. Sukaji, M.Si, juga mengucapkan terima kasih kepada panitia Parade Vespa atas kerja keras mereka dalam menyelenggarakan acara ini. Ia menekankan bahwa acara ini telah membantu mengangkat nama Tulungagung secara nasional melalui semangat pecinta Vespa yang hadir dari berbagai penjuru Indonesia.

Parade Vespa Pantai Gemah Tulungagung menjadi bukti nyata bagaimana perayaan HUT TNI ke-78 Tahun 2023 dapat menggugah semangat kebersamaan dan mempromosikan keindahan Tulungagung sebagai destinasi wisata dan pusat UMKM yang potensial. Acara ini diharapkan akan menjadi momentum yang mempererat tali persaudaraan dan memajukan ekonomi Kabupaten Tulungagung.

Kontributor: Arif

Related News