Gor Sidoarjo Dikepung Ribuan Relawan, Gus Muhaimin: Energi Menangkan Pilpres 2024

Sabtu, 06/08/2022 - 23:14
Ribuan relawan, simpatisan dan pendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) berkumpul di GOR Delta Sidoarjo, Sabtu (6/8/2022).
Ribuan relawan, simpatisan dan pendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) berkumpul di GOR Delta Sidoarjo, Sabtu (6/8/2022).

Klikwarta.com, Jatim - Ribuan relawan, simpatisan dan pendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) berkumpul di GOR Delta Sidoarjo, Sabtu (6/8/2022). Mereka datang dari seluruh penjuru Jawa Timur mulai ujung timur Kabupaten Banyuwangi hingga ujung barat Pacitan, serta daerah sekitar seperti Jawa Tengah.

Para relawan ini "tumplek blek" di GOR Delta Sidoarjo dalam ajang bertajuk Gus Muhaimin Festival The Next 2024 untuk memberikan dukungan kepada Gus Muhaimin agar maju sebagai calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Dalam sambutannya, Gus Muhaimin mengaku sangat terharu dan bersyukur atas antusias yang luar biasa dari ratusan ribu relawan, simpatisan dan pendukung yang datang dari berbagai penjuru Jatim. Semangat yang luar biasa ini dinilai bisa menjadi energi positif dalam langkahnya maju dalam Pilpres 2024.

"Semangat yang luar biasa ini adalah energi yang akan membawa kita memenangkan Pilpres 2024. Saya terharu dan sungguh bahagia. Insya Allah semua harapan dan aspirasi ini akan menjadi tekad dan semangat saya untuk mewujudkan pada 2024 nanti, rakyat Indonesia harus sejahtera," tuturnya.

Gus Muhaimin menuturkan bahwa kehadiran ratusan ribu pendukungnya di Sidoarjo itu akan menguatkan tekadnya untuk mengubah nasib rakyat dan bangsa, khususnya warga nahdliyin dan warga Jatim menjadi jauh lebih baik dan sejahtera.  

Gus Muhaimin memahami, mendengar dan menangkap seluruh keinginan, motivasi dan semangat semua. Dirinya mendengar aspirasi dari para perempuan, seniman, pelaku UMKM.

"Terima kasih aspirasinya. Saya menangkap harapan itu. Insya Allah kita buktikan pada Pemilu 2024. Kalau sampeyan sungguh-sungguh, saya insya Allah bismillah akan sungguh-sungguh menjalankan dan memperjuangkan cita-cita kita semua, amin," katanya.

Menurut Gus Muhaimin, seluruh relawan yang berkumpul ini tidak ada lain kecuali untuk menyatukan tekad bersama, bergotong-royong memperjuangkan nasib bangsa dan rakyat Indonesia lebih baik. 

"Selama ini kita kerja, kerja, kerja maka 2024 kita harus memetik sejahtera. Kerja, sejahtera. Sejahtera, kerja," ungkap Wakil Ketua DPR RI ini.

Gus Muhaimin berharap para relawan terus bekerja keras untuk mewujudkan mimpi menjadikan dirinya Presiden 2024 usai pulang dari acara Gus Muhaimin Festival The Next 2024 ini

"Saya ditanya kok Gus Muhaimin berani maju dan siap menjadi capres? Saya berani karena saya tidak sendirian. Di belakang saya dan kita semua ada sejarah panjang, sejarah warga Jatim, para kiai, ulama untuk membangun bangsa ke arah yang lebih baik," kata cicit salah satu pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH Bisri Syansuri ini.

Gus Muhaimin Festival The Next 2024 dalam rangka Harlah ke-24 PKB itu juga dimeriahkan oleh sejumlah grup band papan atas di antaranya Jamrud, D'Massive, Charlei Setia Band, New Monata, Joy Jeconiah, dan sejumlah artis lainnya. (*)

Related News