Laka Lantas di Jalan Lintas Manna-Pagar Alam, Satu Orang Alami Luka Berat

Minggu, 30/10/2022 - 20:34
pasca terjadi kecelakaan, tampak mobil ringsek bagian depan
pasca terjadi kecelakaan, tampak mobil ringsek bagian depan

Klikwarta.com, Bengkulu Selatan - Telah terjadi Laka lantas di Jalan Lintas Manna-Pagar Alam, Desa Padang Lebar, Kecamatan Pino, Bengkulu Selatan. Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan roda empat dan sepeda motor, Sabtu (29/10/22) kemarin.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon S.H., S.IK, M.H membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu di lintas tersebut. Petugas kepolisian setelah menerima laporan, langsung menuju ke lokasi guna melakukan pengecekan serta meminta keterangan saksi.

Diketahui lakalantas tersebut bermula saat mobil Daihatsu Grand Max yang dikemudian oleh Hendri Susanto melaju dengan kecepatan tinggi dari arah kota Manna menuju arah Kecamatan Pino, kemudian menabrak belakang sepeda motor Suzuki Spin yang dikemudian oleh Aprianto yang melaju dengan arah yang sama.

“Kecelakaan lalu lintas tersebut menyebabkan satu orang mengalami luka berat, yakni luka pada pelipis sebelah kiri dan patah tulang pada bahu sebelah kanan. Korban sendiri telah dilarikan ke RSUD Hasanuddin untuk dilakukannya perawatan”, ujarnya.

Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan kedua kendaraan roda empat mengalami kerusakan berat pada bagian depan dan samping kendaraan.

Kapolres juga memberikan himbauan kepada pengemudi kendaraan bermotor, baik roda dua ataupun empat untuk lebih hati-hati dan waspada agar kecelakaan lalu lintas tidak terjadi kembali.

Related News