Tabrak Truk, Satu Pelajar Aceh Singkil Tewas Ditempat

Jumat, 20/03/2020 - 00:59
Polisi saat olah TKP
Polisi saat olah TKP

Waspada Corona

Klikwarta.com, Aceh Singkil - Dalam kecelakaan lalu lintas, tabrakan antara sepeda motor dengan truk, mengakibatkan seorang pelajar meninggal ditempat. 

Kecelakaan yang merenggut korban jiwa itu terjadi, saat sepeda motor yang dikendarai korban dengan membonceng ibunya, bertabrakan dengan truk dijalan lintas Simpang Kanan-Danau Paris, Desa Kuta Tinggi Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil, sekira pukul, 10.15 wib, Kamis (19/03/2020).

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MM, melalui Kanit Laka Lantas Bripka Afif Arianto mengatakan, kecelakaan itu terjadi berawal saat korban R (13) berstatus pelajar bersama Ibunya MA (39) warga Desa Kuta Tinggi mengendarai sepeda motor Honda Beat BL 6537 RK berwarna merah putih melaju dari arah Danau Paris menuju Simpang kanan dengan kecepatan sedang.

Namun naas tak dapat dielak, saat tiba dilokasi kejadian, korban dengan menunggangi sepeda motornya mengambil jalur kanan, tiba-tiba dari arah berlawanan datang Truck Hino BK 8831 DB berwarna hijau yang dikendarai Antoni (28) warga Desa Lae Nipe.

Antoni yang mengemudi truk merasa kaget dan  hilang kendali. Sehingga tabrakan pun tak dapat dihindari.

Akibatnya dalam tabrakan tersebut, R yang mengendarai sepeda motor menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kecelakaan. Sementara ibunya yang dibonceng korban mengalami luka robek pada bagaian kaki kiri dan sudah dibawa ke fasilitas kesehatan terdekat, begitu juga sanb sopir Truck Hino, Antoni, tidak mengalami luka.

(Pewarta : Ersi)

Related News

Loading...
loading...