Tabrakan, 3 Orang Dilarikan ke RSUD Hasannudin Damrah

Rabu, 23/11/2022 - 14:31
Kondisi motor Yamaha Vixion tampak ringsek bagian depan pasca tabrakan.
Kondisi motor Yamaha Vixion tampak ringsek bagian depan pasca tabrakan.

Klikwarta.com, Bengkulu Selatan - Terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) pada sore hari Senin (21/11) yang lalu di Simpang Empat Jalan Raya Desa Pagar Dewa, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, tiga orang pria langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Hasannudin Damrah Kota Manna.

"Kecelakaan bermula saat sepeda motor jenis Yamaha Vixion F 2541 DN yang dikemudikan pelajar berusia 16 tahun berboncengan dengan pelajar berusia 16 melaju dari arah bundaran kantor bupati menuju jalan dua jalur Kelurahan Gunung Ayu dan saat di lokasi kejadian simpang empat menabrak sepeda motor Suzuki Smash BD 6392 BR yang dikendarai Saudara Satarudin (53)", terang Kasie Humas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKP Sarmadi dalam keterangan tertulisnya.

"Hasil pemeriksaan sementara, pengendara sepeda motor Smash saat kejadian tidak melihat lagi ke arah kiri dan kanan dan saat bersamaan dating sepeda motor Yamaha Vixion yang melaju kencang, sehingga tabrakan tak terhindarkan", tambahnya.

"Untuk penangan lebih lanjut, kedua sepeda motor saat ini telah diamankan sebagai barang bukti oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu", pungkasnya mengakhiri. (*)

Related News