Motif Pelaku Penyerang Mapolres OKI Diduga Karena Dendam

Senin, 29/06/2020 - 19:36
Jenazah terduga pelaku
Jenazah terduga pelaku

Klikwarta.com, Sumatera Selatan - Diduga karena dendam dengan polisi, menjadi motif Indra Oktomi (35) warga Desa Mangun Jaya, kecamatan SP Padang, kabupaten OKI yang nekat tabrak pagar kantor Mapolres kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), serta menyerang salah satu petugas yang sedang piket (jaga) pada Minggu (28/06/2020) sekira pukul 02.30 WIB dini hari.

Diketahui, tersangka sebelumnya pernah di tangkap oleh petugas akibat kasus kejahatan penganiayaan di hukum 10 tahun penjara. Setelah bebas, diduga tersangka menyimpan dendam dan sakit hati hingga terjadilah kejadian tersebut.

Klik : Mantan Napi Serang Mapolres OKI, Tabrak Pagar dan Lukai Polisi

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy menjelaskan, pihaknya telah melakukan prosedur tepat dalam menangani kasus tersebut.

"Motif tersangka pelaku yang sudah meninggal dunia adalah dendam yang merasa sakit hati pernah di tangkap permasalahan kasus tindak kejahatan kriminal penganiayaan dan tersangka pelaku ditangkap dan menjalani hukuman 10 penjara. Setelah bebas menyusullah kejadian ini", jelasnya ke wartawan Klikwarta.com, Senin (29/06/2020) sekira pukul 10.30 WIB.

(Pewarta : Aliwardana)

Related News

Loading...

pers

loading...