Bupati Bengkulu Selatan Buka Bersama "Pasukan Kuning"

Bupati Bengkulu Selatan Buka Bersama "Pasukan Kuning"
Bupati Bengkulu Selatan Buka Bersama "Pasukan Kuning"

Klikwarta.com, Bengkulu Selatan - Sebagai salah satu bentuk apresiasi pemerintah daerah terhadap para petugas kebersihan di Bengkulu Selatan. 

Untuk kali pertamanya, Rabu (15/5/2019), Pemkab Bengkulu Selatan menggelar buka bersama para petugas kebersihan atau yang kerab dikenal "pasukan kuning" yang berjumlah 287 orang. 

Mereka terdiri diri petugas penyapu jalan, petugas taman, pengangkut sampah, supir truk angkut sampah, petugas TPA dan penyapu pantai. 

"Ya sebagai bentuk apresiasi kita ajak para pasukan kuning ini untuk buka bersama. Tetap semangat dan saya ucapkan terima kasih karena telah menjaga kebersihan di Bengkulu Selatan ini," kata Bupati.

Selain para pasukan kuning Bupati juga mengajak para Honorer Satpol PP dan pemadam kebakaran berjumlah 308 orang dan tenaga medis terdiri dari perawat dan bidan berjumlah 200 orang.

"Kami berharap para petugas kebersihan, tenaga medis dan Satpol PP serta pemadam kebakaran terus semangat melayani masyarakat sesuai dengan bidang masing - masing," pungkas Bupati. (MC BS)

Related News