Bupati Gusnan Mulyadi Safari Ramadhan Ke Masjid Desa Sukarami

Bupati Gusnan Mulyadi Safari Ramadhan Ke Masjid Desa Sukarami
Bupati Gusnan Mulyadi Safari Ramadhan Ke Masjid Desa Sukarami

Klikwarta.com, Bengkulu Selatan - Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi,SE MM melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Muhajirin Desa Sukarami Kecamatan Kedurang ilir Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa malam (11/5/19).

Dalam kesempatan itu, Bupati Gusnan Mulyadi memberikan bantuan sebesar Rp 20 Juta untuk bangunan masjid serta beberapa mukena dan ambal masjid. Disamping itu, Kepala Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan Arsan Erswan,Mag yang juga hadir memberikan beberapa perlengkapan shalat.

"Saya harap dari bantuan yang kami berikan ini dapat digunakan untuk bangunan masjid dan keperluan agama kemasyarakat warga Desa Sukarami dan tetap selalu jalin silahturahmi, " ujar Bupati Gusnan Mulyadi.

Bupati Gusnan juga berharap dalam bulan ramadhan tahun ini seluruh masyarakat Desa Sukarami tetap menjalankan ibadah puasa dan shallat tarawih seperti biasanya, walaupun di Kabupaten Bengkulu Selatan ini baru mendapatkan musibah banjir.

Safari ramadhan di Desa Sukarami tersebut diikuti oleh Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudi Purnomo Sik MH,Waka Polres Kompol Sugeng HP.SH MH,Dandim 0408 Bengkulu Selatan Letkol Arm Hermansyah S.sos,Kepala Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan Arsan Erswan,Mag serta beberapa pejabat Pemda Kabupaten Bengkulu Selatan. (YS)

Related News