Camat Belitang Mulya Lantik Pjs Kades Desa Srimulyo

Kamis, 30/01/2020 - 03:39
Posesi pelantikan Pjs Kades Desa Srimulyo
Posesi pelantikan Pjs Kades Desa Srimulyo

Klikwarta.com, Sumsel - Atas nama Bupati Ogan Kemering Ulu Timur, Camat Belitang Mulya, Candra Darma Bakti, SKM.MM, melantik Pjs Kades Desa Srimulyo Ikhsan SE, Rabu (29/01/2020) sekira pukul 09.30 WIB di Aula Kantor Camat.

Pjs Kades ini dilantik menggatikan M Damanuri yang telah habis masa jabatannya sebagai kades. 

p

Hadir dalam pelantikan, Ibu Camat, Sekcam M Ikhwan dan perangkat kecamatan, pihak kepolisian Jalal, Danramil/Babinsa Suratno, kepala KUA Agus Kharoni, kepala Korwil pendidikan ibu Yudiana, perwakilan Dinas Kesehatan, kepala Desa beserta perangkat Desanya BPD, MPD, Ibu-ibu PKK, tokoh masyarakat, Agama, pemuda dan warga masyarakat sekitar.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Pembacaan surat keputusan Bupati OKU Timur, Pengambilan sumpah jabatan, Penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan, Pembacaan naskah pengangkatan jabatan kepala Desa, Penyematan tanda pangkat jabatan dan dilanjutkan penyerahan surat keputusan.

"Alhamdulilah puji syukur kita semua panjatkan kepada yang maha kuasa Allah SWT. Dalam kesempatan pagi hari menjelang siang ini kita semua dapat berkumpul bersama disini dalam acara pelantikan kepala Desa Srimulyo yang mana kepala Desa M.Damanuri telah habis masa bakti/jabatannya dan digantikan oleh Ikhsan SE Sebagai kepala Desa yang baru/Pjs. Saya ucapkan terima kasih sekali atas kehadiran para tamu undangan. Kami pihak pemerintah kecamatan sangat berterima kasih sekali dan mengucapkan ribuan terimakasih atas kerja keras dan pengabdian kepala Desa lama bapak M Damanuri yang selama ini telah membantu dan mengabdikan dirinya kepada pemerintah maupun warga masyarakat", ujar Camat Candra Darma Bakti saat memberikan sambutan.

Kepada Pjs kepala Desa yang baru dilantik, pesan Camat, semoga dapat menjalankan tugas-tugas dan kewajibannya dengan baik dan sebaik mungkin, sesuai dengan apa yang diharapkan warga masyarakat.

Ditambahkan Camat, "Permohonan pengajuan untuk perangkat Desa yang ada di kecamatan Belitang Mulya (yang berjumlah 12 kepala Desa/Desa) telah di Acc dan disetujui oleh pihak PMD Kabupaten Oku Timur", pungkasya. (Aliwardana)

Related News

Loading...
loading...