Camat Belitang Mulya Sosialisasi Cegah Covid-19 di Pasar Petanggan BK 16

Kamis, 26/03/2020 - 12:22
Camat Belitang Mulya Sosialisasi Cegah Covid-19 di Pasar Petanggan BK 16
Camat Belitang Mulya Sosialisasi Cegah Covid-19 di Pasar Petanggan BK 16

Waspada Corona

Klikwarta.com, Sumatera Selatan - Rabu, 25 Maret 2020 sekira pukul 09.00 WIB kemarin, Camat Belitang Mulya Sandra Darma Bakti SKM.MM turun langsung bersama unsur Muspika TNI, Polri, Satpol PP dan kepala Desa Petanggan Bustam di pasar Desa Petanggan (Bk16), untuk memberikan arahan (sosialisasi) terhadap masyarakat, khususnya Desa Petanggan (Bk16) tentang pencegahan Virus Corona atau Covid-19.

Camat Sandra Darma Bakti SKM.MM,  mengajak masyarakat untuk memerangi, melawan virus Corona (Covid 19) dengan cara melakukan pencegahan menjaga kebersihan baik lingkungan, tempat kerja maupun tempat pribadi dan menghindari keramaian (kerumunan) massa.

"InsyaAllah kalau kita bersama-sama bersatu menjaga dan mencegah dengan cara menjaga kebersihan baik tempat, lingkungan, tempat kerja maupun pribadi serta kesehatan tubuh fisik jasmani, rohani akan terhindar dari virus tersebut", ungkapnya.

s

"Di samping itu juga kita semua juga harus berusaha dan memohon kepada yang maha kuasa Allah SWT. Agar kita semua terhindar dan dijauhkan dari wabah penyakit virus Corona yang sangat mengemparkan Dunia ini, karena begitu ganas dan mematikan tersebut. Mari kita semua berusaha mencegah dan berdoa kepada Allah SWT agar kita semua terhindar dari virus tersebut dan untuk sementara waktu pasar (umum) yang ada di kecamatan Belitang Mulya kabupaten Oku Timur khususnya (pasar) Desa Petanggan (Bk16) ditutup sementara waktu dan akan dibuka seperti biasanya menunggu situasi kembali aman seperti sedia kala (di tutup kurang lebih dua Minggu)", paparnya menandaskan.

(Pewarta : Aliwardana)

Related News

Loading...
loading...