Dandim Santoso : 'Semakin Kita Sering Bersyukur, Kehidupan Akan Selalu Bahagia'

Selasa, 18/02/2020 - 10:49
Dandim Santoso saat jadi Irup
Dandim Santoso saat jadi Irup

Klikwarta.com, Labuhanbatu - 'The Power Of Positif Thingking' artinya selalulah berpikir positif dengan apa yang kalian jalani, khususnya dalam proses belajar, karena dengan berpikir positif, maka aura kebahagian akan muncul dan hal-hal negatif akan menjauhi kita. Demikian diungkapan Dandim 0209/LB saat menjadi Irup di SMK N 2 Rantau Utara jalan SMK II Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu.

Dandim mengatakan Wawasan kebangsaan dalam bentuk Upacara Bendera di sekolah-sekolah terus digalakkan Kodim 0209/LB di Labuhanbatu Raya.

Upacara Pengibaran bendera merah putih yang diikuti oleh siswa-siswi dan para guru-guru itu berjalan dengan tertib dan hikmad, terlihat para pejabat-pejabat upacara dapat menunaikan tugasnya dengan baik serta para peserta upacara mengikuti jalannya upacara dengan tertib.

"Terima kasih kepada adik-adik semua, karena telah mengikuti jalannya upacara dengan tertib, serta saya lihat mulai dari tutup kepala hingga ujung kaki semua terlihat seragam", jelas Dandim.

J

Pada kesempatan yang baik ini saya ingin memberi cara-cara, bagaimana kita bisa sukses menggapai mimpi dan cita-cita adik-adik semua, pertama selalulah berpikir positif dengan apa yang kalian jalani, khususnya dalam proses belajar, karena dengan berpikir positif maka aura kebahagian akan muncul dan hal-hal negatif akan menjauhi kita.

Kedua, ada pepatah *Daun Jatuh, Tidak pernah menyalahkan Angin*, artinya kemanapun Daun jatuh baik itu ke barat-timur-utara-selatan, tidak pernah dia menyalahkan Angin, ini menunjukkan kita harus selalu bersyukur kepada Tuhan yang maha esa, karena dengan rencana Nya lah ini semua terjadi, semakin kita sering bersyukur kehidupan adik-adik akan selalu bahagia.

"Saya berharap kedepannya akan muncul dari adik-adik sebuah pencapaian prestasi-prestasi yang membanggakan nama Sekolah, Keluarga, Agama dan Bangsa Indonesia", tutup Letkol Inf Santoso mengakhiri Amanatnya.

Tampak hadir pada kegiatan upacara pengibaran bendera di SMK N 2 Rantau Utara, antara lain Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Kepala Sekolah Drs. Jabahot Simamora, MM, Para Guru-guru dan para Siswa-Siswi SMK N 2 Rantau Utara pada hari Senin 17 Februari 2020 menjadi lebih berwarna dengan hadirnya Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso Irup yang diikuti seluruh guru dan siswa-siswi, upacara bendera berjalan penuh hikmat dan tertib. (Oelise)

Related News

Loading...

pers

loading...