Deklarasi Dukungan, Warga Pujasuma dan Batak Dukung Dodi-Giri

Cagub Nomor urut 4,Dodi Reza Alex saat bernyayi bersama masyarat Lubuklinggau,di halaman Kolam pemancingan Jl.Cereme,Sabtu (28/4).
Cagub Nomor urut 4,Dodi Reza Alex saat bernyayi bersama masyarat Lubuklinggau,di halaman Kolam pemancingan Jl.Cereme,Sabtu (28/4).
DINAS PUPR
Dinas PUPR
Anti Hoax
Banner Utama

Lubuk Linggau, Klikwarta.com - Ratusan masyarakat Jawa yang berada di Kota Lubuklinggau tergabung dalam Putra Jawa Sumatera (Pujasuma) dan suku Batak dekalrasikan dukungannya kepada pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Nomor urut 4,Dodi-Giri.Sabtu (28/4).

Acara yang dilangsungkan di kolam pemancingan Jl Cereme Kelurahan Cereme Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau,itu dihadiri ratusan warga Pujasuma dan Batak menyatakan dukungannya terhadap Dodi-Giri pada cagub-Cawagub Sumsel.

Selain itu ratusan warga juga menikmati mancing dan dihibur dengan artis, sambil mendengarkan orasi dukungan Pujasuma.

"Dodi-Giri akan membawa Sumsel lebih gemilang dan melanjutkan program sekolah gratis,berobat gratis dan meningkatkan infrastruktur yang merata"Ungkap Cagub nomor 4,Dodi Reza Alex Morfin disambut Riuh pendukung yang hadir.

Sementara itu Ketua Pujasuma Sukiran dan Sitorus mengungkapkan,pasangan  Dodi-Giri Berprestasi dan Mengerti.

"Kami Pujasuma dan batak mendukung Dodi-Giri karna berprestasi dan mengerti keinginan rakyat Sumsel,sehingga yakin bisa membawa Sumsel semakin Gemilang,"ujarnya(Apri)

Dibaca: 26 kali
kpu

 

Related News