DPW dan FPKB DPRD Jatim Serahkan Buku Laporan ke PWNU Jatim

Rabu, 05/05/2021 - 11:57
DPW dan FPKB DPRD Jatim Serahkan Buku Laporan ke PWNU Jatim
DPW dan FPKB DPRD Jatim Serahkan Buku Laporan ke PWNU Jatim

Klikwarta.com, Jawa Timur - DPW PKB dan Fraksi PKB DPRD Jatim jelang akhir ramadhan 1442 H kembali sowan ke PWNU Jatim pada Selasa (4/5/2021) sore. Turut hadir dalam rombongan Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar, Sekretaris DPW Anik Maslachah, Bendahara Fauzan Fuadi, Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jatim KH Muhsin Ghazali, ketua DPW Perempuan Bangsa serta beberapa anggota FPKB DPRD Jatim.

Sementara dari jajaran PWNU Jatim yang ikut menyambut diantaranya KH Anwar Manshur, KH Marzuki Mustamar, KH Anwar Iskandar, KH Hasan Mutawakkil Alallah, KH Ali Mahsan Moesa, KH Syafrudin, KH Agoes Ali Mashuri dan masih banyak lagi. 

Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim Fauzan Fuadi mengatakan bahwa dalam silaturrahim ini pihaknya juga  menyerahkan buku laporan kinerja Fraksi  PKB DPRD Jatim dalam setahun kerja dan terkait laporan Perda tentang Pengembangan Pesantren. 

"Kami ingin mencari masukan terkait Raperda Pengembangan Pesantren Jawa Timur, serta mencari masukan terkait rencana perubahan RPJMD Jawa Timur, dan program strategis apa yang dapat diusulkan oleh PKB," jelas Fauzan.

Menurut politikus asal Lamongan, fraksi merupakan kepanjangan tangan partai politik di parlemen. Sedangkan, PKB adalah anak kandungnya NU.

"Apa perintah NU di partai, tentu akan kami laksanakan. Sehingga dapat tersalurkan dan diperhatikan dengan baik," jelasnya.

"Menindaklanjuti program NU Center, PWNU Jatim juga support apa yang dapat diberikan oleh Fraksi PKB," imbuhnya.

(Pewarta : Supra)

Related News

loading...