Keempat Kalinya, Laznas PPPA Daarul Qur’an Resmi Meraih Rekomendasi Sertifikasi ISO 9001:2015 

Rabu, 08/05/2024 - 22:17
Laznas PPPA Daarul Qur’an Resmi Meraih Rekomendasi Sertifikasi ISO 9001:2015 
Laznas PPPA Daarul Qur’an Resmi Meraih Rekomendasi Sertifikasi ISO 9001:2015 

Klikwarta.com - Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Program Pembibitan Penghafal Al-Qur’an (PPPA) Daarul Qur’an kembali mendapat rekomendasi sertifikasi ISO 9001:2015 pada Rabu (8/5). 

Sertifikat ISO 9001:2015 merupakan suatu standar bertaraf internasional untuk Sertifikasi Sistem Manajemen Mutu, atau bisa disebut juga sebagai Sertifikasi Sistem Manajemen Kualitas. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yakni 7-8 Mei 2024.

Ini merupakan tahun keempat Laznas PPPA Daarul Qur’an mendapatkan rekomendasi meraih sertifikasi ISO 9001:2015 sejak 2021. Audit dilakukan oleh Worldwide Quality Assurance (WQA) merupakan Badan Sertifikasi ISO Internasional, berkantor pusat di Inggris yang menyediakan sertifikasi untuk berbagai sistem manajemen.

Keputusan rekomendasi diberikan oleh dua Auditor Badan Sertifikasi WQA yakni Muhammad Indra Gunawan dan Suryadi Noegroho, setelah keduanya melakukan audit mulai dari jajaran top manajeman dan sejumlah direktorat seperti operasional, marketing komunikasi serta program.

"Kami mengucapkan selamat kepada PPPA Daarul Qur’an atas diperolehnya sertifikasi ISO 9001:2015. Ini bukan hal yang mudah untuk didapatkan. Ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh tim mulai dari top manajemen sampai lini bawahnya. Semoga PPPA Daarul Qur’an akan terus berjaya dan sukses di masa yang akan datang," ujarnya.

Direktur Utama Laznas PPPA Daarul Qur’an Dwi Kartika Ningsih mengatakan, audit ini merupakan komitmen lembaganya untuk menjaga kepercayaan seluruh masyarakat Indonesia. Khususnya para donatur, stakeholder dan mitra perusahaan dalam manajemen pengelolaan organisasi dan pelayanan publik.

“Terima kasih kepada para auditor Badan Sertifikasi WQA yang telah membimbing kami selama dua hari ini. Semoga audit ini menjadi semangat kami untuk terus meningkatkan kepercayaan publik dan terus memperbaiki manajemen pengelolaan lembaga serta pelayanan kami kepada masyarakat khususnya donatur dan para penerima manfaat,” tuturnya.

Tags

Related News