SATGAS TMMD REG JOGJA LANJUTKAN KEJAR BERSIHKAN LINGKUNGAN DI LOKASI TALUD

Selasa, 13/07/2021 - 20:53
.
.

 

YOGAYAKARTA - Sejumlah TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama warga, setiap selesai kerja bhakti pengerjaan pembangunan fisik, mereka membersihkan lokasi TMMD dan sekitarnya untuk menjaga kebersihan lingkungan agar tetap nyaman.

Sebagian warga bersama anggota Satgas TMMD membersihkan lingkungan di lokasi pembangunan talud Saluran Irigasi Tanjung agar saluran tersebut bersih dan lancar dan menyampaikan kepada warga agar tidak membuang sampah di saluran irigasi tersebut. Selasa (13/7/2021).

Serda Yogi salah satu anggota Satgas TMMD menjelaskan bahwa, Lepas gotong royong pengerjaan sasaran fisik, tak lupa melanjutkan bersih-bersih lingkungan tetap diperhatikan dan sekarang ini anggota satgas bersama warga fokus sasaran pembersihan lingkungan pembangunan takud yakni pada Saluran Irigasi agar lebih bersih lancar dan nyaman, ia sampaikan kepada warga untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan. katanya.

Ia berharap dengan lingkungan bersih yang nyaman bisa menjadikan semangat warga dan anggota Satgas dalam selesiakan rangkaian Program TMMD rangka mewujudkan kesejahteraan warga Kp. Bugisan, dengan lingkungan yang bersih nyaman jadikan semangat selesaikan target Program TMMD untuk wujudkan kesejahteraan warga. terangnya.

Related News