Senam Sehat Jajaran Lapas Cilegon Bersama WBP, Ini Keseruannya!

Sabtu, 04/05/2024 - 22:35
Senam sehat Lapas Cilegon
Senam sehat Lapas Cilegon

Klikwarta.com, Cilegon -- Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-60, jajaran petugas dari Lapas Kelas IIA Cilegon mengajak warga binaan pemasyarakatan (WBP) mengajak warga binaan untuk bersama-sama melakukan sesi senam sehat. Kegiatan ini menjadi bagian dari perayaan Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-60, menunjukkan komitmen petugas dalam membangun hubungan yang positif dengan warga binaan. Sabtu (04/05) pagi.

Suasana ceria terlihat di halaman Lapas saat petugas dan warga binaan berkumpul untuk menjalani sesi senam pagi. Dengan langkah riang dan senyum yang merekah, mereka menunjukkan bahwa kebugaran fisik dan semangat positif tak mengenal batas.

.

Menyikapi acara tersebut, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon, Yosafat Rizanto menyatakan, "Kami sangat bangga dengan semangat dan partisipasi yang ditunjukkan oleh seluruh petugas dan warga binaan dalam kegiatan senam sehat ini. Ini bukan hanya tentang menjaga kesehatan fisik, tetapi juga membangun hubungan yang harmonis di dalam Lapas. Terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi, semoga semangat ini terus berkembang dan menciptakan lingkungan yang lebih baik di dalam Lapas."

Tidak hanya sekadar olahraga, acara senam bersama ini juga menjadi kesempatan untuk menunjukkan bahwa di dalam sistem pemasyarakatan, ada ruang untuk membangun kesehatan fisik dan mental. Kebersamaan di lapas tidak hanya sebatas tugas, tetapi juga memperlihatkan nilai-nilai kemanusiaan yang mendalam. Semoga semangat untuk hidup sehat dan saling mendukung ini terus terjaga dan berkembang di masa mendatang.

(Kontributor : Safarudin)

Related News