Wadanramil 02/Pondok Gede Subuh Keliling dengan Warga Jati Waringin

Kamis, 20/02/2020 - 03:12
Wadanramil 02/Pondok Gede Subuh Keliling dengan Warga Jati Waringin
Wadanramil 02/Pondok Gede Subuh Keliling dengan Warga Jati Waringin

Waspada Corona

Klikwarta.com, Bekasi - Jajaran Kodim 0507/Bekasi melaksanakan Sholat subuh bersama sama masyarakat, kali ini kegiatan subuh keliling yang dilaksanakan oleh Wadanramil 02/Pondok Gede berlokasi di Mesjid Masjid Jami Al Huda Yayasan Pondok Pesantren Mahasina, Jl. Masjid Raya No.50 rt 01/07 Kp. Kemang Kel. Jatiwaringin Kec. Pondok Gede Kota Bekasi, Rabu (19/2/2020) kemarin.

Wadanramil 02/pondok gede menyampaikan “Subuh keliling ini dilaksanakan di Seluruh jajaran wilayah Koramil yang sudah direncanakan sejak awal dan merupakan agenda Mingguan dilaksanakan dari masjid ke masjid” ujar Kapten Arm Catur Agung W.

Nn

Acara diawali dengan sholat Shubuh berjamaah sebagai Imam Ust. Mahmud, setelah pelaksanaan dilanjutkan Sambutan dari KH. Abu Bakar Rahzis (Ketua Yayasan Pondok Pesantren Mahasina) dan Sambutan dari Wakil Walikota Bekasi, Bpk. Dr. Tri Hadjianto.

Kegiatan subuh keliling ini juga di isi dengan Tausiyah dari Ust. Yusuf Mansur dgn judul Meningkatkan Takwa Kita Kepada Allah SWT.

Kegiatan Subuh keliling tersebut atas perintah Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) tentang Bintal Rohani, Ideologi dan Kejuangan bagi Prajurit, Pns dan keluarganya, agar bertaqwa, nasionalis dan militan serta meminimalisir terjadinya pelanggaran personel terhadap peraturan yang berlaku.

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan taqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kodim 0507/Bekasi dan jajaran melaksanakan Sholat Subuh Keliling setiap Hari.

Hadir pula dalam subuh keliling kali ini Sekda Pemkot Bekasi, Ibu. Hj. Reny Hendrawati, Asda I Pemkot Bekasi, Bpk. Hudi, Asda II Pemkot Bekasi, Bpk. Drs. Makbulah Msi, Para Kepala SKPD di jajaran Pemkot Bekasi, Polrestro Bekasi Kota itu, AKBP. Wiyoso, Para Camat dan Lurah se Kota Bekasi, Ketua Forsila Kec. Pondok Gede, Ust. Jawas Abdul Khoir, Para Tomas dan Toga se Kec. Pondok Gede.

Harapannya semoga dengan kegiatan solat subuh berjamaah ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan aparatur Pemkot, Kodim dan Warga masyarakat luas. (Cy)

Related News

Loading...
loading...