Ini yang Dijanjikan ESD-Zarkasi Jika Terpilih Jadi Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu

ESD saat memberikan hadiah 1 unit hadiah kepada Yahya
ESD saat memberikan hadiah 1 unit hadiah kepada Yahya
Polda Bengkulu

Klikwarta.com - Erna Sari Dewi (ESD) dan Ahmad Zarkasi mendeklarasikan diri sebagai pasangan yang akan menjadi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu periode 2018-2023. 

"Kami mendeklarasikan diri sekaligus kontrak politik, salah satu tujuan kami jika terpilih adalah memperjuangkan setiap RT anggaran Rp 100- Rp300 juta. Itu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bengkulu," kata ESD dalam sambutannya usai melakukan jalan santai di Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu, Minggu (11/2/2018), dilansir Bengkulutoday.com.

Selain itu, ESD juga memajukan dunia pendidikan khususnya dibidang agama. "Kami akan mencetak ribuan anak-anak untuk khatam Al Quran disetiap RT. Semua program akan kami perjuangkan jika terpilih nanti," tambahnya.

Tidak hanya itu, berbagai program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota telah disiapkan oleh pasangan ESD-Zarkasi.

Sementara dalam kegiatan jalan santai bertabur hadiah yang dipromotori oleh ESD dan Ahmad Zarkasi itu mempersempahkan hadiah 1 unit mobil Daihatsu Ayla dan ratusan hadiah lainnya. 

Jalan santai itu diikuti kader partai, simpatisan dan ribuan masyarakat Kota Bengkulu. Adapun rute jalan santai mengambil start di depan Sport Center kemudian melewati BIM, simpang tiga Hotel Horizon dan kembali lagi ke Sport Center.

Tak lupa ESD juga mengucapkan terimakasih kepada ribuan masyarakat Kota Bengkulu yang telah mengikuti jalan santai. Sementara untuk hadiah 1 unit mobil Daihatsu Ayla berhasil diraih oleh Yahya yang berprofesi sebagai tukang ojek. "Selamat ya, semoga bermanfaat bagi keluarga," ujar ESD.

Yahya sendiri mengaku sangat berbahagia dan tidak menyangka akan mendapatkan undian 1 unit mobil itu. "Kita hanya mendapat 5 kupon saja, dan saya sangat bahagia sekali mendapat hadiah mobil ini, semoga ibu ESD dan pak Zarkasi menang di pilwakot nanti," kata Yahya sumringah.

Selain hadiah 1 unit mobil, ESD-Zarkasi juga mempersembahkan hadiah 3 unit sepeda motor, 3 unit TV dan 200 hadiah lainnya. 

Erna Sari Dewi (ESD) maju di pilwakot Bengkulu 2018 berpasangan dengan politisi senior dari PKS, Ahmad Zarkasi. Pasangan ini diusung oleh Partai Nasdem, PPP dan PKS dan didukung PKPI. Erna Sari Dewi saat berniat maju dengan alasan ingin membangun tanah kelahirannya, yakni Kota Bengkulu. Ia rela meninggalkan jabatannya sebagai ketua DPRD Kota Bengkulu demi mewujudkan cita-cita terus membangun kotanya melalui jaur eksekutif, yakni menjadi wali kota. Sementara Ahmad Zarkasi adalah politisi PKS yang pernah menduduki jabatan sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu dan anggota DPRD Provinsi Bengkulu hasil PAW Salamun Haris yang terpilih sebagai Wakil Bupati Bengkulu Utara kala itu.

Dibaca: 92 kali

Related News

mendes

 

prov