Kapolres Pesawaran Sosialisasi Pencegahan Virus Covid-19

Rabu, 25/03/2020 - 21:24
Kapolres Pesawaran Sosialisasi Pencegahan Virus Covid-19
Kapolres Pesawaran Sosialisasi Pencegahan Virus Covid-19

Klikwarta.com, Pesawaran - Sosialisasi pencegahan Virus Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Pesawaran dilakukan oleh Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.IK., S.H. didampingi oleh Danramil Gedong Tataan Capten inf. Sugeng, Kabag ops Polres pesawaran kompol Yohanis, S.H., M.H. kasat Reskrim AKP Enricho Donald Sidauruk, S.E., S.IK., Kasat Narkoba Tangguh Satya Buana, S.T., M.M. dan Juga Ikut Serta anggota Kompi senapan A berjumlahkan 15 Personil. Selasa (24/03/2020).

Kapolres Pesawaran Didampingin Danramil Gedong Tataan Beserta Jajaran Bekerja sama Dalam Hal Mensosialisasikan Bahaya virus Covid-19 yang sedang beredar ditengah masyarakat indonesia.

Adapun tempat–tempat yang menjadi sasaran soisalisasi adalah Tamam Sidototo, Tugu Pengantin, Pasar Kedondong, Bank,Para pedagang disekitaran Pasar Serta Masyarakat yang masih Berada Disekitaran luar.

Adapun arahan Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.IK., S.H. kepada masyarakat berupa mengimbau kepada masyarakat terkait masalah menyebarnya Covid-19, bahwa sesuai dengan arahan dan instruksi dari pemerintah serta adanya Maklumat dari Kapolri tentang pencegahan dan penanganan Virus Corona (Covid-19) dimohon kepada masyarakat mari bersama-sama melaksanakan perintah tersebut.

Pada Kesempatan kali ini, Kapolres Pesawaran memberikan juga penekanan kepada masyarakat, berdasarkan Maklumat Kapolri "kita bersama-sama untuk hindari pertemuan sosial, budaya dan keagamaan lainnya, kegiatan konser musik, pekan raya, pasar malam dan resepsi keluarga, kegiatan olahraga, Kesenian atau Hiburan,Unjuk Rasa, Pawai dan Karnaval serta juga kegiatan lainnya yang menyebabkan berkumpulnya massa".

Terselenggaranya sosisalisasi yang bekerjasama dengan Danramil Gedong Tataan diharapkan masyarakat mengetahui bahaya yang ditimbulkan oleh Virus Covid-19 dan juga mengikuti arahan Pemerintah serta arahan dari Kapolri berupa Maklumat yang dikeluarkan resmi oleh Kapolri.

(Pewarta : Sufi)

Related News

Loading...

pers

loading...