Lulu & Meryo Ajak Berjoget Tamu Mercure Surabaya Grand Mirama

Sabtu, 17/02/2024 - 06:19
Lulu & Meryo
Lulu & Meryo

Klikwarta.com, Surabaya - Ketika waktu liburan sudah tiba, terlebih dengan banyaknya long weekend seperti di bulan Februari ini, tentu saja hari libur akan terasa lebih lengkap buat anda yang memiliki buah hati jika menginap di hotel yang Kids Friendly. Selain para orang tua nyaman menikmati waktu bersantai di area hotel, anak pun akan terhibur dengan lengkapnya fasilitas hotel yang ramah anak.

Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama, untuk menyambut para tamu disetiap weekend menampilkan maskot Lulu & Meryo yang mengajak anak-anak untuk berjoget mengikuti alunan musik di area lobby hotel, setelah itu mereka juga akan lanjut berkeliling untuk membagikan balon kepada anak-anak dan menyapa para pengunjung yang sedang menikmati fasilitas dari hotel. 

Mengenal lebih dekat tentang maskot dari Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama ini, Lulu yang merupakan seekor singa merupakan representasi dari sebuah kekuatan dan keberanian, sedangkan Meryo si singa yang lucu adalah simbol dari keceriaan dan kecerdikan, jadi pihak manajemen berharap kedua maskot ini akan selalu bisa menginspirasi anak-anak untuk bisa menjadi seseorang yang tidak hanya selalu ceria namun juga penuh keberanian.

“Dengan adanya aktivitas dari kedua maskot ini, kami berharap selalu bisa memberikan pelayanan yang terbaik dengan meningkatkan kualitas jasa kepada para tamu sehingga mereka dapat mendapatkan pengalaman yang berbeda, saat menginap di Mercure Surabaya Grand Mirama,” ucap Cluster General Manager, Sugito Adhi. Jumat, (16/2/2024) kemarin.

Selain kegiatan menari di area lobby, di Mercure Surabaya Grand Mirama punya kegiatan yang ramah anak yaitu mewarnai dan fun swimming di pool area. 

Gito, sapaan akrabnya menambahkan, untuk ke depannya manajemen akan mencoba untuk mengembangkan lagi berbagai kegiatan sebagai Kids Friendly Hotel, seperti penambahan variasi aktivitas untuk tamu khususnya anak-anak. (*)

Kontributor: Arif

Related News