Pangdam Resmikan Gedung Satuan Topografi Kodam IX/Udayana

Selasa, 27/02/2024 - 13:04
Peresmian Gedung Satuan Topografi Kodam IX/Udayana
Peresmian Gedung Satuan Topografi Kodam IX/Udayana

Klikwarta.com, Denpasar - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc., meresmikan perehaban gedung Markas Topografi Kodam (Matopdam) IX/Udayana yang berlokasi di Komplek Ksatrian Asrama Praja Raksaka Kepaon, Pemogan, Denpasar, pada Selasa (27/2/2024).

Peresmian tersebut digelar oleh Katopdam IX/Udayana Kolonel Ctp I Komang Budi Arhantika usai Pangdam dan para Perwira Menengah (Pamen) Se-Garnizun Denpasar melaksanakan olahraga bersama.

.

Ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan bunga rangkai oleh Pangdam. Rangkaian Acara Peresmian dilanjutkan dengan peninjauan gedung yang didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Kodam IX/Udayana.

Diketahui bahwa perehaban yang dimulai sejak awal bulan November 2023 tersebut terdiri dari perehaban atap gedung dan pengecatan seluruh bidang bangunan, baik yang di luar maupun di dalam gedung.

.

Dengan diresmikannya Gedung Matopdam, diharapkan personel Satuan Topdam IX/Udayana dapat bekerja dengan nyaman dan optimal guna mendukung Tugas Pokok sebagai Badan Pelaksana Kodam IX/Udayana di bidang Topografi.

Turut hadir dalam kegiatan peresmian tersebut diantaranya, Kasdam IX/Udy, Irdam IX/Udy, Danrem 163/WSA, Asrendam IX/Udy, Para Asisten Kasdam IX/Udy, LO TNI AU, LO TNI AL, Para Dan Sat/Kabalak Dam IX/Udy, Kasrem 163/WSA, serta undangan lainnya. 

(Kontributor : Arif)

Related News