Polairud Polres Labuhanbatu Ajarkan Siswa Paud tentang Polairud dan Tupoksinya

Sabtu, 22/02/2020 - 01:11
Polairud Polres Labuhanbatu Ajarkan Siswa Paud tentang Polairud dan Tupoksinya
Polairud Polres Labuhanbatu Ajarkan Siswa Paud tentang Polairud dan Tupoksinya

Waspada Corona

Klikwarta.com, Labuhanbatu - Kasat Polair Polres Labuhanbatu AKP Iman Azahari Ginting, S.H., M.H. menerima kujungan siswa dan siswi Paud ASSYIFA UL HUSNA Desa Sei Sanggul, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Jumat 21 Pebruari 2020 sekira pukul 08.30 WIB di Aula Mako Satpolair Polres Labuhanbatu.

Kunjungan ini dalam rangka Pelaksanaan Pembelajaran Kontekstual pada Anak Usia Dini dengan tema Pengenalan Tupoksi Polairud yang dipimpin oleh Kepala Sekolah Paud ASSYIFA UL HUSNA Ibu Azuratul Husna, S.Pd., M.Pd. 

Kasat Polair Polres Labuhanbatu AKP Iman Azahari Ginting, S.H., M.H. menyampaikan terima kasih kepada ibu Kepala Sekolah Paud ASSYIFA UL HUSNA yang telah berkunjung ke Mako Satpolair Polres Labuhanbatu.

"Mohon maaf atas keterbatasan sarana dan prasarana yang kami miliki untuk diperkenalkan kepada ibu dan anak-anak didik dengan harapan semoga dengan pengenalan Tupoksi Polairud serta sarana dan prasarana yang kami miliki bisa menjadi motivasi bagi anak didik untuk lebih mengerti dan memahami apa itu Tupoksi Polairud, yang nantinya dari sekian banyak anak didik ke depan bisa menjadi Polairud", sampainya.

p

Sementara Kepala Sekolah Paud ASSYIFA UL HUSNA Ibu Azuratul Husna, S.Pd., M.Pd berterima kasih kepada Kasat Polair Polres Labuhanbatu AKP Iman Azahari Ginting, S.H., M.H. berserta jajaran atas sambutan dan fasilitas yang diperkenalkan kepada anak didiknya.

"Semoga anak didik kami bisa mengenal sejak dini apa itu Polairud dan Tupoksinya dengan harapan kiranya anak didik kami bisa mengikuti jejak Bapak Kasat menjadi Polairud", katanya.

Dalam pengenalan Polairud dan Tupoksinya tersebut anak-anak diberikan materi penjelasan tentang Tupoksi Satpolair dan pengenalan sarana prasarana seperti Kapal Patroli, Live Jaket, Live Buoy, Tongkat Polri, Borgol dan lain-lain.

Akhir kegitan juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan dari Kepala Sekolah Paud ASSYIFA UL HUSNA Ibu Azuratul Husna, S.Pd., M.Pd kepada Bapak Kasat Polair Polres Labuhanbatu AKP Iman Azahari Ginting, S.H., M.H. sebagai rasa berterima kasih dan penghargaan atas terselenggaranya kegiatan tersebut. (Oelise)

Related News

Loading...
loading...