Polisi Ringkus Pelaku Pencabulan

Senin, 30/10/2017 - 19:15
Kasat Reskrim AKP Roy Noor, S.IK saat memberikan keterangan kepada awak media
Kasat Reskrim AKP Roy Noor, S.IK saat memberikan keterangan kepada awak media

Klikwarta.com - Perbuatan biadab ini layak dikecam oleh semua orang. Bagaimana tidak, seorang ayah kandung dan ayah tiri tega memperkosa anaknya sendiri. Adalah RP (39) dan Al (53), kedua orang ini tega melakukan perbuatan asusila kepada korban (8). RP adalah ayah kandung korban, sedangkan Al adalah ayah tirinya. 

Kedua pelaku menggagahi korban sebanyak 13 kali. Perbuatan tersebut dilakukan pada bulan Juni 2017 lalu, demikian keterangan pihak sekolah yang melaporkan kejadian ke Polres Bengkulu.

Aksi bejad keduanya terungkap setelah korban curhat kepada pihak sekolahnya. Pihak sekolah kemudian melaporkannya ke Polres Bengkulu. Mendapat laporan, Polres pada Jumat 20 Oktober 2017 lalu segera mengamankan kedua pelaku di Lingkar Barat Kota Bengkulu.

"Kita mengamankan dua orang laki-laki yang diduga melakukan tindak pidana sebagaimana diatur dalam undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dibawah umur," terang Kapolres Bengkulu AKBP Ady Savart, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Roy Noor, S.IK. (Rr)

a

TMMD

 

Related News