27 Tukang Parkir Diamankan Polda Bengkulu

Press Conference Polda Bengkulu
Press Conference Polda Bengkulu

Klikwarta.com - Terkait keluhan masyarakat kota Bengkulu tentang oknum tukang parkir yang meresahkan di kawasan Pantai Panjang Bengkulu beberapa waktu lalu kini mulai mendapatkan titik terang. Pasalnya, tim Opsnal Jatanras Ditreskrimum Polda Bengkulu berhasil menangkap para pelaku yang berjumlah 27 orang oknum tukang parkir di wilayah kota Bengkulu.

Dir Reskrim Umum Polda Bengkulu AKBP. Pasma yang didampingi Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Bengkulu Kompol. Mulyadi saat menggelar press Conference di Selasa Gedung Reskrim mengungkapkan penangkapan ini berdasarkan keluhan masyarakat Bengkulu dan tindak lanjut dari kejadian yang sempat viral di kalangan media sosial bengkulu.

“Dalam video di medsos tersebut, oknum tukang parkir mematok karcis kendaraan melebihi yang seharusnya,” ungkap Direktur Reskrim Umum Polda Bengkulu dihadapan Awak Media Cetak, Elektronik dan Media Online, Selasa, (25/12/2018).

Keseluruhan oknum tukang parkir ini diamankan di 5 titik parkir yang marak meminta uang melebihi aturan. Diantara 27 pelaku, salah satunya yang viral yaitu inisial BA juga masuk dalam tangkapan tim Opsnal.

"BA saat ini masih dalam pemeriksaan terkait dengan Membawa Senjata Tajam tidak pada tempatnya,” tambahnya.

(tribratanewsbengkulu.com)

Related News