Banggakan Masyarakat Kapuas Hulu, Ponpes Al Jihad Juara 3 Piala Kasad Liga Santri PSSI

Sabtu, 27/08/2022 - 09:43
Ponpes Al Jihad Juara 3 Piala Kasad Liga Santri PSSI
Ponpes Al Jihad Juara 3 Piala Kasad Liga Santri PSSI

Klikwarta.com, Kubu Raya - Membanggakan masyarakat Kapuas Hulu, kesebelasan Pondok Pesantren Al Jihad meraih juara 3 (Tiga) pada Piala Kasad Liga Santri PSSI Kodam XII/Tanjungpura wilayah Provinsi Kalimantan Barat yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Perkasa Tanjungpura, Sport Center Makodam XII/Tpr.

Kesebelasan para Santri dari Uncak Kapuas ini berhasil menempati posisi ketiga setelah mengalahkan kesebelasan dari Ponpes Miftahul Ulum Kubu Raya dengan skor 3-0. Bermain dengan kompak Tim Al Jihad Kapuas Hulu mampu memupuskan harapan juara dari tim lawan.

Tiga gol sore tersebut berhasil disarangkan oleh Al Jihad Kapuas Hulu di gawang Miftahul Ulum Kubu Raya. Gol dicetak oleh Muhammad Iqbal (17) 2 gol kemudian 1 gol berhasil dicetak oleh pemain nomor punggung 12 Muhari. 

Kesebelasan Miftahul Ulum Kubu Raya harus puas di posisi keempat. Dewi Fortuna belum berpihak pada tim ini. Peluang gol tidak mampu diselesaikan dengan baik oleh pemain depan Miftahul Ulum Kubu Raya. Tendangan penalti oleh Ilham (14) juga gagal dieksekusi. (Pendam XII/Tpr)

Pewarta m@s

Related News