Barang Bukti Hasil Pengungkapan Perkara Narkotika Dimusnahkan

Rabu, 31/07/2019 - 16:43
Barang Bukti Hasil Pengungkapan Perkara Narkotika Dimusnahkan
Barang Bukti Hasil Pengungkapan Perkara Narkotika Dimusnahkan

KlikWarta.com, Asahan - Pemusnahan barang bukti narkotika hasil pengungkapan perkara tindak kejahatan narkotika oleh jajaran Polres Asahan di halaman Markas Polres (Mapolres) Asahan, Rabu (31/7/2019).

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Asahan, Surya memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Asahan dalam memberantas dan menindak pelaku tindak kejahatan narkotika di wilayah Pemerintahan Kabupaten Asahan. 

"Patut diberikan apresiasi atas kinerja jajaran Polres Asahan dalam melakukan pemberantasan dan pengungkapan perkara serta membekuk para pelaku tindak kejahatan narkotika yang telah banyak merusak mental generasi bangsa ini", ungkapnya.

Lebih lanjut, Surya mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan akan terus memberikan dukungan kepada Polres Asahan dalam melaksanakan pemberantasan narkotika di wilayah Asahan, karena upaya tersebut sejalan dengan Visi dan Misi Kabupaten Asahan yang mewujudkan masyarakat Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

"Apresiasi ini saya sampaikan dalam acara pemusnahan barang bukti narkoba di Polres Asahan, ini adalah bentuk kepedulian Pemkab Asahan dalam memberantas Narkoba agar tercipta masyarakat yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri sesuai Visi dan Misi Pemkab Asahan", ungkapnya.

Disamping itu, Surya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu yang telah dengan gigih melawan gerakan sindikat narkotika dan peredaran serta perdagangan narkotika di Asahan ini. Sehingga, ribuan generasi bangsa di Asahan ini dapat terselamatkan dari ancaman dan bahaya narkotika.

"Meskipun dalam melaksanakan pemberantasan narkoba ini banyak mengalami kendala, namun saya yakin Polres Asahan dan jajarannya dapat mampu mengatasinya", ungkapnya. (TS)

TMMD

 

Related News