Begini Aturan KPU Soal Alat Peraga Kampanye di Pilwakot Bengkulu

Komisioner KPU Sri Hartati, M.Pd
Komisioner KPU Sri Hartati, M.Pd
Polda Bengkulu

Kota  Bengkulu, Klikwarta.com - Alat Peraga Kampanye (APK) dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu yang akan dipasang di setiap Kecamatan dan Kelurahan secara teknis sudah ditentukan oleh KPU. Komisioner KPU Kota Bengkulu Sri Hartati mengatakan dalam pemasangan alat peraga kampanye seperti baliho pasangan calon untuk setiap pasangan calon akan dipasang 5 buah baliho. 

"Dalam Pilwakot Bengkulu Kita sekarang ada 4 pasang Calon, jadi ada 20 Buah sepanduk untuk kota Bengkulu, ada lima titik tempat pemasangan baliho Se-Kota Bengkulu. Sedangkan APK berupa umbul-umbul, setiap Paslon akan mendapatkan 20 buah umbul-umbul untuk disetiap Kecamatan yang ada di Kota Bengkulu", jelas Sri Hartati saat ditemui di Kantor KPU Kota Bengkulu, Kamis (8/3/2018).

Sri Hartati menambahkan untuk APK dalam bentuk spanduk setiap paslon akan memperoleh 2 buah sepanduk dan dipasang disetiap Kelurahan. Lain halnya dengan stiker, maka paslon boleh cetak sendiri dalam ukuran 5 cm x 10 cm.

"Untuk sepanduk setiap paslon akan mendapatkan 2 buah yang akan dipasang disetiap kelurahan se-Kota Bengkulu. Kemudian untuk stiker silakan cetak dan desain sesuai kreatifitas Paslon itu sendiri, karena stiker juga termasuk dalam APK Paslon Pilwakot", tutupnya Sri Hartati.(Alfin)
 

Dibaca: 51 kali

Related News

mendes

 

prov