Buka Kegiatan Team Building dan Kick Off KPI PT Tirta Investama Airmadidi, Dandim 1310/Bitung Katakan Hal Ini 

Selasa, 29/11/2022 - 09:44
Dandim 1310/Bitung saat memberikan materi
Dandim 1310/Bitung saat memberikan materi

Bitung, Klikwarta.com - Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., membuka kegiatan Team Building dan Kick Off KPI PT. Tirta Investama Airmadidi, yang diikuti sebanyak 377 karyawan PT. Tirta Investama Airmadidi selama 5 (lima) hari, bertempat di Lapangan Botanica Resort Kel. Danowudu Kec. Ranowulu Kota Bitung, Senin (28/11/22).

Bertindak selaku Pimpinan Apel, Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., dan Komandan Apel Pasi Ops Kodim 1310/Bitung Kapten Chb Albert Lengkoan.

Pada kesempatan ini, Dandim 1310/Bitung dalam amanatnya mengatakan, Komunikasi sosial dengan komponen masyarakat khususnya Karyawan PT. Tirta Invaetama Airmadidi dalam pembinaan terhadap mental dan fisik sangat penting pengaruhnya bagi diri sendiri maupun organisasi untuk mengarahkan pertumbuhan tubuh yang diperlukan oleh tugas pokok sehingga secara jasmani dapat menjalankan tugas pokok tersebut dengan sempurna dengan tujuan agar nantinya diharapkan memiliki rasa Wawasan Kebangsaan dan mendapatkan pendidikan Bela Negara serta disiplin dalam tugas.

"Dalam pelatihan ini, para Karywan akan dididik dan dibina dengan harapan mampu meningkatkan kedisiplinan dan Wawasan Kebangsaan serta kemampuan untuk Bela Negara," ujar Dandim.

9

Sementara itu, Kepala Pabrik PT. Tirta Investama Airmadidi, Lestyo Prihadianto, STP., mengharapkan setelah selesai melaksanakan program kegiatan Team Building dan Kick Off KPI, para karyawan senantiasa dapat membina kebersamaan dan kerjasama yang baik dalam melakukan pekerjaan, disiplin melaksanakan tugas, sehingga berujung pada peningkatan produksi perusahaan.

"Setelah kegiatan pelatihan ini, diharapkan dapat membina kebersamaan, kerjasama yang baik serta disiplin melaksanakan tugas dan pekerjaan, sehingga berujung pada peningkatan produksi," pungkasnya.

Usai kegiatan Apel dilakukan Pemeriksaan Kesehatan (Tensi darah) kepada peserta latihan dilanjutkan Latihan PBB, Materi Wawasan Kebangsaan oleh Dandim 1310/Bitung, kegiatan Game dan Kegiatan How To Fight (HTF) yang dilaksanakan setelah Isoma.

Kegiatan dihadiri juga oleh, SR. Manager, Imanual Adoeng SE., Danramil 1310-01/Bitung, Kapten Inf Frederik Liwutang, Pasi Log Kodim 1310/Bitung Letda Inf Ishak Mangimpis, Batih Ops Pelda Rovli Malore serta Pelatih dan Pendukung dari Kodim 1310/Bitung.

Related News