Cabuli Adik Ipar Berusia 12 Tahun, Pria di Kabupaten OKI Dibekuk Polisi

Sabtu, 11/07/2020 - 10:58
Tersangka (diborgol) saat diamankan
Tersangka (diborgol) saat diamankan

Klikwarta.com, Sumatera Selatan - Mu (30), warga kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Kemering Ilir (OKI), Provinsi Sumatra Selatan, dibekuk anggota Polres OKI, setelah melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur yang masih berusia 12 tahun. Korban tak lain adalah adik iparnya sendiri.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui kasubag Humas Polres OKI AKP Iryansyah menjelaskan, tersangka melancarkan aksinya pada malam Jum'at (10/07/2020) sekira pukul 02.30 wib, kejadian di rumah korban pada saat korban sedang tertidur pulas.

"Pelaku yang melihat korban sedang tertidur di dalam kamar langsung masuk kemudian memeluk korban dari belakang dan menciumi pipi korban, setelah selesai melancarkan aksinya pelaku pergi meninggalkan korban begitu saja", jelasnya saat dikonfirmasi klikwarta.com Jum'at (10/07/2020) sekira pukul 23.00 wib melalui via telvon.

Lanjutnya menerangkan, atas kejadian tersebut korban merasa takut dan trauma, kemudian didampingi keluarganya, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Berbekal informasi dan laporan korban kemudian anggota bergerak menangkap tersangka yang masih berada di rumah. "Pelaku ditangkap tanpa ada perlawanan sedikitpun serta mengakui segala apa yang telah diperbuatnya terhadap korban, sekarang pelaku berikut barang bukti satu stel pakaian (baju) korban sudah diamankan petugas guna untuk proses pemeriksaan lebih lanjut dan penyelidikan (penyidik)", pungkasnya.

(Pewarta : Aliwardana)

Catatan : Berita ini tidak disebutkan nama identitas korban, saksi dan nama desa, berdasarkan Pedoman Pemberitaan Ramah Anak (PPRA) dan UU SPPA (Sistem Peradilan Pidana Anak).

Related News

Loading...

pers

loading...