Dandim 0806/Trenggalek Ikuti Rakornis TMMD ke-121 di Mabesad

Rabu, 10/07/2024 - 20:09
Dandim 0806/Trenggalek Ikuti Rakornis TMMD ke-121 di Mabesad
Dandim 0806/Trenggalek Ikuti Rakornis TMMD ke-121 di Mabesad

Klikwarta.com, Jakarta - Dandim 0806/Trenggalek, Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos., M.A., menghadiri Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TMMD ke-121 yang diselenggarakan di Aula A.H. Nasution, Lantai 2 Mabesad Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Czi Yudo Aji Susanto menyampaikan bahwa pelaksanaan TMMD ke-121 tahun 2024 ini mengusung tema "Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah". Rakornis tersebut dipimpin oleh Waaster Kasad Bidang Tahwil, Komsos, dan Bakti TNI Brigjen TNI Taufiq Shobri, M. Han., yang mewakili Aster Kasad selaku Pati Bidang Perencanaan Penanggung Jawab Operasi (PJO) TMMD.

Dalam Rakornis ini, Letkol Czi Yudo Aji Susanto selaku Dansatgas TMMD ke-120, menerima piagam penghargaan pedamping pada Juara I Lomba Karya Jurnalistik kategori Media Cetak Wartawan. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kontribusi dan dedikasi dalam mendokumentasikan serta menyampaikan informasi terkait pelaksanaan TMMD kepada masyarakat luas.

TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) merupakan program terpadu antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah yang bertujuan untuk mempercepat pembangunan di daerah pedesaan dan tertinggal. Dengan tema yang diusung tahun ini, TMMD ke-121 diharapkan dapat memberikan dampak positif dan signifikan dalam percepatan pembangunan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah-wilayah yang menjadi sasaran program.

Letkol Czi Yudo Aji Susanto menegaskan komitmen untuk terus mendukung dan berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan TMMD, guna mewujudkan pembangunan yang merata dan berkelanjutan di seluruh wilayah Indonesia.

Kontributor : Arif 

Related News