Danrem Pimpin Sertijab Dandim 0711/Pemalang dan Penyerahan Jabatan Kasi Intel Korem 071/Wijayakusuma

Senin, 27/05/2024 - 20:43
Danrem 071 Wijayakusuma Kolonel Inf Jamaluddin foto bersama usai sertijab
Danrem 071 Wijayakusuma Kolonel Inf Jamaluddin foto bersama usai sertijab

Klikwarta.com, Pemalang - Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P., memimpin langsung Serah Terima Jabatan Dandim 0711/Pemalang dari Letnan Kolonel Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., kepada Letnan Kolonel Inf Muhammad Arif, S. Hub., Int., dan menyerahkan tugas dan jabatan Kasi Intel Korem 071/Wijayakusuma, dari Danrem 071/Wijayakusuma kepada Mayor Inf Fendi Puthut Ari Wibowo, bertempat di Aula Oerip Soemohardjo Kodim 0711/Pemalang Jl. Brigjen Katamso No, 43 kelurahan Sugihwaras kecamatan Pemalang kabupaten Pemalang, Senin (27/5/2024).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasrem 071/Wk, Para Kasi Kasrem 071/Wk, Dandim jajaran Korem 071/Wk, Dan/Ka Balak Korem 071/Wk, perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0711/Pemalang, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071/Wk PD IV/Dip dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang beserta Pengurus dan perwakilan anggota.

.

Usai kegiatan tersebut, Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P., menyampaikan, serah terima jabatan atau pergantian pejabat  di lingkungan Korem 071/Wijayakusuma merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan Satuan dan pembinaan personil, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas perencanaan, serta pengembangan karier serta untuk menjaga kinerja Satuan.

Danrem juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama Dandim 0711/Pemalang beserta istri atas dedikasi dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada Kodim 0711/Pemalang serta organisasi Persit KCK Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang.

 “Semoga serah terima jabatan ini dapat membawa dan mengantarkan Satuan ke arah yang lebih baik dan lebih maju untuk kepentingan pelaksanaan tugas-tugas Kodim 0711/Pemalang dan Korem 071/Wijayakusuma”, kata Danrem.

.

Sedangkan, kepada  pejabat baru beserta isteri, Danrem mengucapkan  selamat datang dan turut berbangga atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan TNI-AD untuk berkarya di satuan yang baru di jajaran Korem 071/Wijayakusuma.

Sementara itu, dalam lepas sambut Dandim 0711/Pemalang, Danrem mengatakan,  seluruh anggota harus pandai pandai mengatur pola hidup dan pola makan masing- masing, karena yang tahu kodisi kesehatan kita adalah diri kita sendiri serta selalu berupaya untuk melaksanakan olah raga sebanyak 3 kali dalam seminggu.

Di akhir arahannya Danrem berpesan kepada para anggota sekalian untuk dapat mengatur keluarga serta sedapat mungkin mempersiapkan anak-anak kita sejak dini apabila anak-anak sekalian mempunyai kehendak untuk mendaftarkan diri sebagai TNI, sehingga bisa memenuhi syarat dan lulus mengikuti pendidikan. Begitu juga dengan sekolah ikatan dinas yang lain sesuai dengan cita citanya.

(Kontributor : Arif)

Related News