Di Acara Pelatihan Workshop, Para Guru Beri Surprise ke Plt Kadisdik Batu Bara

Selasa, 21/01/2020 - 19:38
Para Guru Beri Surprise ke Plt Kadisdik Batu Bara
Para Guru Beri Surprise ke Plt Kadisdik Batu Bara

Stop Hoax

Batu Bara, Klikwarta.com - Dalam peningkatan mutu pendidikan dari Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia(APKASI) mengelar Pelatihan workshop melalui Adiluhung Retooling Education System (AdiRESy) bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam hal ini Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara, yang dilaksanakan di Aula SMK Swasta Budi Dharma Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, (20/01/2020).

Usai membuka acara Pelatihan Workshop dalam Peningkatan Mutu Pendidikan dari APKASI melalui AdiRESy, Plt. Kadisdik Batu Bara ilyas Sitorus tersentak kaget dan terkejut atas Penyampaian pembawa acara agar kiranya Plt. Kadisdik Batu Bara untuk berada ditempat dan tidak meninggalkan acara.

Dengan merasa heran disertai binggung Plt Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus memandangi Pembawa acara, kemudian tidak lama terdengar alunan musik selamat ulang tahun bergema di Aula SMK Swasta Budi Dharma. 

Senada musik bergema, Seluruh Para Guru, Ketua - Ketua Kelompok, Kepala Sekokah Se - Kabupaten Batu Bara terlihat naik ke atas panggung sembari membawa kue ulang tahun yang dihiasi pernak pernik dan lilin yang sedang menyala bertuliskan angka serta Ucapan "Selamat Ulang Tahun Ke 52 Pak Kadis kami".

Dikesempatan tersebut, Plt. Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus pun dimintai meniup lilin diiringi dengan rasa penuh haru, dilanjutkan pemotongan Kue dan membagikannya kepada beberapa perwakilan kepala kepala sekolah yang berada di Panggung.

Ilyas Sitorus juga mendapatkan Sulangan kue dari Perwakilan Para Guru yang diberikan oleh Siswati Kepala Sekolah Dasar 014710 Tanjung Kubah kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Ubat Panjaitan sebagai Kepala Bidang Guru serta Tenaga Kependidikan mewakili dari kepala sekolah dan guru mengatakan ucapan  Selamat Ulang Tahun buat Kadisdik Batu Bara.

"Semoga Tuhan memberkati sisa usia yang Tuhan berikan kepada Bapak. Sukses membangun pendidikan di Batu Bara " Sampainya Ubat.

Sementara itu, Ilyas Sitorus menuju ke Podium Pangung dan memgucapakan terima kasih kepada Seluruh para guru karena semuanya adalah keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara yang telah memberikan kejutan dan merencanakan acara ini sedemikian rupa dan rapi.

" Terima Kasih atas Surprise yang diberikan, Saya sama sekali tidak mengira akan ada seperti ini, karena saya berulang tahun tepat tanggal 19 Januari kemaren" tuturnya Ilyas.

Pantauan awak media, Plt Kadisdik Kabuoaten Batu Bara ilyas Sitorus benar - benar larut dan terharu dengan suasana kekeluargaan disela -sela itu terlihat sekali - kali ilyas mengusap matanya yang berkaca - kaca saat menyampaikan ucapan rasa terimakasihnya. (My)

Related News

Loading...
loading...