Didepan Ratusan Pendukung, Edison Simbolon-Khairi Yulian Optimis Menang Pilkada Seluma

Kamis, 24/09/2020 - 21:37
Edison Simbolon-Khairi Yulian Optimis Menang Pilkada Seluma
Edison Simbolon-Khairi Yulian Optimis Menang Pilkada Seluma

Klikwarta.com, Bengkulu - Usai menghadiri rapat pleno terbuka pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Seluma di Gedung Balai Adat Seluma, Kamis (24/09/2020), Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati H. Edison Simbolon S.Sos, M.Si dan Khairi Yulian, S.sos, MM beserta seluruh partai koalisi dan pendukung berkumpul di Mebel milik Khairi Yulian.

Didepan ratusan pendukungnya, calon Bupati Edison Simbolon mengungkapkan bahwa jauh sebelum pengambilan nomor urut dirinya memang berharap mendapatkan nomor urut dua yang menurutnya itu adalah angka kemenangan.

"Dari prosesi pengundian nomor urut sudah terlihat jelas, yang pertama bapak Khairi Yulian sebagai pasangan wakil Bupati kita mendapatkan nomor dua, kemudian selanjutnya saya sendiri mendapatkan undian nomor satu sementara saat kami berdua bersama-sama mengambil undian nomor urut yang kemudian ditetepkan oleh ketua KPUD Seluma adalah nomor dua, hal ini sebagai lambang terpilihnya saya sebagai nomor satu di Kabupaten Seluma dan bapak Khairi Yulian sebagai orang nomor dua (wakil bupati) di Kabupaten Seluma", ungkap Edison.

"Oleh sebab itu saya optimis dengan doa restu serta dukungan dan perjuangan adik/sanak semua masyarakat kita dapat memenangkan Pilkada 09 Desember nanti", tutur Edison.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua team kualisi Partai pemenangan Paslon Edison Simbolon dan Khairi Yulian yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI P, Nofi Eriyan Andesca S.Sos.

"Dari beberapa hari yang lalu saya secara pribadi sudah bekomunikasi dengan para Ulama untuk meminta petunjuk siapa yang akan memenangkan Pilkada 09 Desember nanti dan beberapa menit sebelum proses pengambilan undian nomor urut paslon Bupati dan Wakil Bupati saya mendapatkan pesan singkat melalui WhatsApp dari salah satu ulama yang menyatakan bahwa yang akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati dalam kontestasi Pilkada 2020 ini adalah pasangan calon dari nomor urut dua, oleh sebab itu saya optimis bapak Edison Simbolon dan Khairi Yulian yang akan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk Kabupaten Seluma", ujar Nofi.

"Mulai hari ini mari kita sama-sama berjuang untuk memenangkan bapak Edison Simbolon dan Khairi Yulian sebagai Bupati dan calon Bupati kita demi Seluma yang lebih maju, lebih religius dan lebih baik", pungkas Nofi.

(Pewarta : Wiwik)

Related News

Loading...
loading...