Didi Damhudi Siap Nyaleg 2019

Senin, 16/07/2018 - 16:43
Ketua DPC Partai Berkarya Kecamatan Muara Bangkahulu Didi Damhudi
Ketua DPC Partai Berkarya Kecamatan Muara Bangkahulu Didi Damhudi

Kota Bengkulu, Klikwarta.com - Didi Damhudi adalah sosok supel warga Jl. Pondok Bulat Kandang Limun Kota Bengkulu. Pria paruh baya dengan usia 40 Th yang memiliki sepasang putra dan putri ini sosok yang tak asing lagi bagi masyarakat Kandang limun Kota Bengkulu, karena termasuk sosok yang religius dan aktif dalam lingkungan  masjid. Peran aktif dalam lingkungan masyarakat dalam memberikan sumbangsih baik dari segi tenaga, waktu dan fikiran  tentu terasa belum maksimal tanpa wadah strategis untuk mewujudkannya. 

'Manusia yang terbaik adalah yang bermanfaat untuk orang lain' setidaknya itu merupakan motivasi awal pria yang akrab dengan sapaan Didi tersebut mantap dalam mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Bengkulu Dapil I (Kecamatan Sungai Serut, Kecamatan Muara Bangkahulu dan Kecamatan Teluk Segara). 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Berkarya, Kecamatan Muara Bangkahulu ini memiliki keinginan yang kuat dalam mengabdi untuk masyarakat.

"Tentunya dengan wadah menjadi Wakil Rakyat merupakan posisi yang strategis dalam mengabdi kepada masyarakat, karna banyak sekali kebijakan-kebijakan yang dapat kita sahkan melalui Perda untuk kepentingan masyarakat",  terang Didi Damhudi yang juga menjabat sebagai Ketua RW sekaligus ketua Forum Komunikasi RT/RW Kecamatan Muara Bangkahulu.

Didi menambahkan sebagai Bacaleg tentunya dia juga akan memperjuangkan kesejahteraan para buruh dengan membenahi Peraturan Daerah tentang Ketenagakerjaan. 

"Selain itu saya juga akan memperjuangkan sistem pendataan masyarakat agar bantuan yang disalurkan pemerintah tepat sasaran", tambah Didi yang juga sebagai Ketua Majelis Dzikir masjid Al Ikhlas Kandang Limun Kota Bengkulu tersebut. 

Selain menjadi ketua Majelis Dzikir masjid Al Ikhlas suami dari Raskinah tersebut juga telah aktif sejak tahun 2004 menjadi pengurus masjid dan penyelenggara kematian untuk wilayah masjid Al Ikhlas. (AF)

Related News