Dini Hari, Polres Rejang Lebong Amankan Oknum Pelajar Jadi Kurir Narkoba

Sabtu, 12/06/2021 - 16:58
Terduga Pelaku Diamankan
Terduga Pelaku Diamankan

Klikwarta.com, Rejang  Lebong - Bergerak cepat setelah menerima bantuan informasi dari masyarakat yang menyebutkan adanya kecurigaan warga terkait aktivitas diduga penyalahgunaan narkoba, Tim dari Kepolisian Resor Rejang Lebong Polda Bengkulu pada, Kamis (10/06) sekira pukul 23.00 WIB langsung melakukan upaya penyelidikan dilapangkan.

Hasilnya, Tim yang dipimpin langsung Kasat Reserse Narkoba Polres Rejang Lebong IPTU Susilo SH, MH, dini hari Jumat (11/06) akhirnya berhasil mengamankan seorang pria yang diduga berperan sebagai kurir saat berada di sekitar kawasan Kecamatan Curup Tengah.

Kepada awak media melalui keterangan tertulis, Kasat Res Narkoba mengaku Miris karena pria yang berhasil diamankan Tim Kepolisian bersama barang bukti 1 (satu) Paket sedang berisikan Narkotika Golongan I dalam bentuk tanaman yang di bungkus kertas koran dan plastik hitam merupakan oknum Pelajar yang masih berumur 16 tahun.

Untuk kepentingan penyidikan, terduga pelaku beserta barang bukti telah diamankan ke Polres Rejang Lebong pungkasnya sembari memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuan warga yang telah memberikan informasi sehingga kepolisian dapat melakukan pengungkapan.

Related News

loading...