Dishub Kota Bengkulu Bantu Perbaiki LPJU

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bengkulu bantu perbaiki Lampu Penerangan Jalan Utama
Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bengkulu bantu perbaiki Lampu Penerangan Jalan Utama
Polda Bengkulu

Klikwarta.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bengkulu bantu perbaiki Lampu Penerangan Jalan Utama (LPJU) yang terdapat di beberapa titik di Kota Bengkulu. Sebab, tidak aktifnya LPJU di beberapa titik menjadi permasalahan yang tentu sangat dikeluhkan oleh masyarakat Kota Bengkulu.

Menurut Kadishub Kota Bengkulu, Bardin, pihaknya bergerak cepat bantu perbaiki LPJU dibeberapa titik salah satunya LPJU yang terdapat dikawasan Sungai Rupat. LPJU yang terdapat di kawasan Sungai Rupat ini sejatinya merupakan tanggung jawab Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Bengkulu karena LPJU tersebut hingga saat ini masih menjadi aset Dinas PUPR Kota Bengkulu.

“Yang di Sungai Rupat itu kan dibangun oleh PU, kemudian kami sudah membuat surat supaya diserahkan itu ke Dishub, karena biar kami bisa memperbaikinya, kalau belum diserahkan kami belum bisa memperbaiki,” kata Bardin, Kamis (13/9).

“Kita gak memperbaiki, yang memperbaiki PU cuma yang fotoselnya kita bantu karena fotoselnya kan sedikit, 1 Kwh kan satu fotosel, mereka gak punya kita bantu,” ujar Bardin.

Bardin juga mengaku sudah melakukan rapat terkait LPJU dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu. Hasilnya rapatnya dikatakan aset LPJU tersebut akan segera diserahkan ke Dishub Kota Bengkulu. (Pemkot/MC)

Dibaca: 1 kali

Related News

mendes

 

prov